Ijab Kabul Sekali, Tarra Budiman Resmi Menikah Dengan Gya Sadiqah

Minggu, 23 April 2017 15:50 Penulis: Subi Akto
Ijab Kabul Sekali, Tarra Budiman Resmi Menikah Dengan Gya Sadiqah Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. / © via instagram.com/qiareswedding

Kapanlagi.com - Selain pemberitaan soal kasus perceraian, dunia hiburan tanah air juga diwarnai dengan kabar gembira tentang pernikahan selebriti. Dan yang paling baru ada Tarra Budiman yang baru saja resmi menikah dengan sosok wanita cantik bernama Gya Sadiqah. Kebahagiaan pun tampak begitu terpancar dari pasangan suami dan istri baru ini.

"Kelihatan sih, kelihatan sama-sama bahagia dua-duanya sama-sama senang, keluarganya juga kelihatan aura-aura bahagianya," ungkap Heidi, manajer Tara Budiman saat dihubungi, Sabtu malam (22/4/2017).

Ekspresi bahagia Tarra Budiman resmi menikah dengan Gya Sadiqah. /©instagram.com/qiaresweddingEkspresi bahagia Tarra Budiman resmi menikah dengan Gya Sadiqah. /©instagram.com/qiareswedding

Pernikahan yang mengundang keluarga dan juga kerabat dekat ini diadakan di Bandung. Sang manajer pun sempat memberikan informasi soal lokasi ijab kabul dan juga tempat resepsi untuk pernikahan Tarra dan Gya ini.

"(Ijab kabul) Jam 11 di rumah Gya di Bandung, rumahnya di depan gedung resepsinya rumahnya," jelas Heidi. Tak hanya itu, Heidi juga menjelaskan soal mas kawin yang Tarra persiapkan untuk sang istri. "Mas kawin anting apa kalung pokoknya perhiasan," ungkapnya.

Sekali langsung sah! Dengan mantap, Tarra Budiman lancar ucapkan ijab kabul. /©instagram.com/qiaresweddingSekali langsung sah! Dengan mantap, Tarra Budiman lancar ucapkan ijab kabul. /©instagram.com/qiareswedding

Karena tegang, banyak sekali kejadian dan pemberitaan soal prosesi ijab kabul yang harus diulang. Namun hal ini ternyata tak terjadi pada Tarra. Dengan tegas dan mantap, aktor dan presenter tampan itu mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

"Iya lancar, sekali langsung sah. Tegas lugas dan lancar, mantap dah mantap," pungkas Heidi. Btw, selamat menempuh hidup baru Tarra Budiman dan Gya Sadiqah!

(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING