Tarra Budiman Urus Pernikahan, Raffi Ahmad Siap Membantu

Sabtu, 21 Januari 2017 05:33 Penulis: Helmi Romadhon
Tarra Budiman Urus Pernikahan, Raffi Ahmad Siap Membantu Tarra Budiman - Gya & Raffi Ahmad © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tak lama lagi akan mewujudkan keinginannya untuk duduk di pelaminan. Sejoli yang sebelumnya sudah bertunangan pada awal Januari itu pun kini tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk akad dan resepsi pernikahan.

Beruntung bagi Tarra, karena ada saja yang ingin membantunya dalam mengurus pernikahannya. Termasuk juga kakak sepupu dari Gya, Raffi Ahmad yang menurut Tarra siap untuk membantunya.

"'Lo kalau butuh apa-apa kabarin gua aja.' Dari awal saya deket sama dia. Dia yang sok lah, 'lu ketemu papanya dia aja'. Pas dikasih tau lamaran dia, 'Njir cepet banget.' Kita butuh dukungan," kata Tarra saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Kamis (19/1).

Tarra dan Gya cerita soal persiapan pernikahannya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTarra dan Gya cerita soal persiapan pernikahannya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Usut punya usut, ternyata selama ini Tarra memang cukup tertutup soal hubungannya dengan Gya pada Raffi. "Kenapa saya gak pernah cerita sama Raffi. Saya mau ketika saya diterima bukan karena kebaikan saya. Tapi karena baik dan buruknya ya," lanjutnya.

Dalam mempersiapkan pernikahan, ada satu yang dikhawatirkan Tarra dan Gya, yaitu cuaca. Yup! Pasalnya, mereka memilih menikah dengan konsep yang simple dan digelar di ruangan terbuka.

"Cuaca dan tempat. Kalau tempat udah fix wah udah enak banget. Takut pamali. Ketika bilang bulan ini, takutnya ada apa gak jadi. Kalau semua udah fix pasti akan kita share gimana sih mempersiapkan mental, penyesuaiannya. Itu menarik untuk kita abadikan di vlog," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING