Persiapkan Nikah, Bagaimana Bulan Madu Tarra Budiman & Gya?

Jum'at, 20 Januari 2017 21:25 Penulis: Helmi Romadhon
Persiapkan Nikah, Bagaimana Bulan Madu Tarra Budiman & Gya? Tarra Budiman © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak lama lagi Tarra Budiman akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting keponakan Raffi Ahmad, Gya Sadiqah. Meski memutuskan masih merahasiakan tanggalnya, namun keduanya sudah tak segan berbagi persiapan yang sudah mulai mereka lakukan.

Yup! Sampai saat ini mereka sudah mempersiapkan banyak hal demi kelancaran hari bahagia mereka nanti. Salah satunya memilih wedding organizer yang ternyata sudah dipilih sebelum lamaran awal Januari lau.

"Wo dari mulai lamaran. Kita tipikal momen paling penting. Ketika kita punya anak kita mau ini lho ibu dan bapakmu," ungkap Tarra saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Kamis (19/1).

Tarra dan Gya cerita soal persiapan pernikahan mereka © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTarra dan Gya cerita soal persiapan pernikahan mereka © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Selain itu, Tarra dan Gya juga sudah menentukan konsep foto prewed. "Kalau foto prewed konsep ada beberapa. Kita mau tradisional. Kedua, mau kaya fashion. Timeless bener-bener fashion, karena emang kita orangnya fashion banget," lanjut pria 30 tahun ini.

Sedangkan untuk bulan madu, pasangan ini ternyata tak terlalu memprioritaskannya. Jika memang tidak ada kerjaan, mereka akan berangkat. Namun sayangnya, Tarra tak menyebutkan di mana lokasi yang mereka inginkan untuk berbulan madu.

"Tergantung kalau lagi ada kerjaan ya ngalah. Kalau bisa langsung honeymoon boleh tergantung waktu dan uangnya," pungkas pemain film OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE itu sembari bercanda.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING