Tarra Budiman Lamar Adik Sepupu, Ini Kata Raffi Ahmad

Kamis, 12 Januari 2017 18:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Tarra Budiman Lamar Adik Sepupu, Ini Kata Raffi Ahmad Raffi Ahmad - Tarra Budiman © istimewa

Kapanlagi.com - Tarra Budiman baru saja melamar kekasih hatinya, Gya Sadiqah di awal tahun 2017 ini. Mereka berdua mengikat tali kasih lebih erat setelah menjalani hubungan pacaran selama 8 bulan.

Raffi Ahmad ternyata menjadi satu sosok yang berada di antara lingkaran Tarra Budiman dan Gya. Raffi masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Gya, lebih tepatnya Gya adalah adik sepupu suami Nagita Slavina ini.

Namun, pada acara lamaran yang berlangsung Raffi Ahmad beserta keluarganya tak ada yang hadir. Saat ditemui dalam sela-sela acara Pesbukers di Studio 1 ANTV, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (11/1), ia menjelaskan alasan kenapa tak datang dalam acara tersebut.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya setuju-setuju saja dengan hubungan Tarra dan Gya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRaffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya setuju-setuju saja dengan hubungan Tarra dan Gya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kemarin nggak sempat datang karena aku ada syuting pas weekend," kata Raffi singkat. Bagi Raffi, yang terpenting saat ini adalah doa untuk Tarra dan Gya agar niat baik mereka segera terwujud.

"Cocok nggak cocok namanya pasangan pasti cocok aja. Kalau udah lamaran berarti serius, tinggal didoain aja. (Gue) Setuju-setuju aja" ujarnya.

Meskipun belum ada tanggal pasti kapan ia akan menikah, Tarra sempat membocorkan jika akad nikah kemungkinan besar akan digelar di Bandung. Hal ini merupakan permintaan sang ayahnya yang ingin hari bahagia itu diadakan kediaman keluarga Tarra.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING