Fokus Kembali ke Dunia Akting, Ini Alasan Bijak Tarra Budiman!

Rabu, 02 Agustus 2017 08:52 Penulis: Cinthya Septavy
Fokus Kembali ke Dunia Akting, Ini Alasan Bijak Tarra Budiman! Tarra Budiman & Gya Sadiqah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kembalinya Tarra Budiman ke dunia akting bisa jadi angin segar bagi para penggemarnya. Terlibat dalam film BERANGKAT yang akan segera tayang pada 3 Agustus, akting Tarra bahkan mampu membuat sang istri, Gya Sadiqah menangis haru.

"Ini dibuat dari awal Januari, di mana kita berdua lagi mempersiapkan pernikahan tapi Alhamdulillah saya punya istri yang luar biasa sekali, 80 persen persiapan disiapkan oleh istri saya, jadi gue tinggal terima beres. Kalau pun ada acara di Jakarta, kembali lagi ke Jakarta untuk beberapa acara baru kita meeting berdua. Alhamdulillah semua di-handle oleh istri saya," ujar Tara Budiman saat ditemui di Gala Premiere Film Berangkat, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

"Kalau nangisnya kayak begitu loh tadi. Yang pasti bangga ya lihat suami saya bisa berkarya. Nggak apa-apa aku terima apa adanya. Udah gitu yang pasti bangga dan semoga bisa terus berkarya, aku akan selalu mendukung. Karena baru pertama kali nonton dan aku udah pernah nemenin dia syuting juga jadi kayak ‘Oh, ini jadi gini, ini gini’ Aku gak tahu sama sekali ceritanya seperti apa ya, jadi kayak surprise dan bangga," imbuh Gya dikesempatan yang sama.

Tarra Budiman akui dirinya kini lebih mudah mengatur waktu © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTarra Budiman akui dirinya kini lebih mudah mengatur waktu © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Bukan tanpa alasan, kini Tarra memang ingin fokus menjalani karirnya sebagai seorang aktor lantaran ingin punya waktu lebih bagi keluarga. Terlebih statusnya sebagai suami mengharuskannya untuk tetap meluangkan quality time bersama sang istri tercinta.

"Kenapa saya balik lagi ke dunia akting, dunia akting mungkin ada beberapa saat kita punya waktu sama keluarga dan Alhamdulillah saya punya keluarga yang sangat pengertian dengan saya. Kayak istri saya kadang-kadang kalau saya gak punya waktu, bahkan istri saya yang datang ke lokasi untuk bawa makanan. Jadi, lebih simpel ketika saya terjun ke dunia film," ungkap pria tahun tersebut.  

"Kalau dulu kan saya bisa satu hari tiga acara, susah banget ngaturnya, saya ngeliat teman saya kayaknya susah banget, itu dia. Jadi Alhamdulillah sekarang, paling ngaturnya ketika saya gak punya waktu, keluarga yang datang ke lokasi atau pun di dalam seminggu saya masih bisa mengatur beberapa hari benar-benar untuk keluarga," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING