Bekas Cupang di Leher Anya Diduga Ulah Bio One, Begini Respon Tissa Biani

Kamis, 17 Mei 2018 19:15 Penulis: Tyssa Madelina
Bekas Cupang di Leher Anya Diduga Ulah Bio One, Begini Respon Tissa Biani Tissa Biani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Netizen mendadak heboh kala selebgram Anya Geraldine memposting foto bersama pacar barunya yang ternyata pesinetron Bio One. Tak ada yang bisa menduga keduanya jadian lantaran selama ini Bio dikabarkan dekat dengan artis Tissa Biani.

Belum reda ramai-ramai tersebut, liburan Anya dan Bio di Pulocinta pun menuai sensasi. Bagaimana tidak, dalam salah satu postingan Insta Story Anya terlihat leher wanita tersebut merah diduga bekas cupang.

Video dan foto bekas cupang itu pun semakin viral tatkala diposting oleh akun gosip. Lantas, bagaimana tanggapan Tissa Biani yang selama ini menganggap Bio sebagai kakaknya.

Menanggapi kabar miring tentang Anya Geraldine dan Bio One, Tissa Biani memilih untuk berpikir positif. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMenanggapi kabar miring tentang Anya Geraldine dan Bio One, Tissa Biani memilih untuk berpikir positif. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ha ha ha itu lucu banget sumpah. Jatuhnya kayak jadi pada nge-bully Anya kan. Kesannya apa pun yang mereka lakuin negatif-negatif. Kalau aku sih cuma bisa berpendapat ya ampun kok bisa orang dikomentarin terus," kata Tissa ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Tissa memilih selalu positif ketimbang berpikir yang tidak-tidak. "Selagi mereka bahagia, sebenarnya biarin aja sih. Nggak usah dikomentarin negatif-negatif, apa pun itu," sambung dara berusia 16 tahun ini.

Lantas, apakah Bio One sudah mengenalkan sosok Anya Geraldine pada Tissa? "Aku belum pernah ketemu sama Anya. Ya aku sih lihat dia baik baik saja sih. Selama nggak ganggu kehidupan aku, aku setuju aja Bio sama Anya. Anyanya juga mudah-mudahan orangnya baik," ucapnya mengakhiri.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING