Belajar Berhijab, Dewi Gita Kerap Galau Antara Suami dan Anak

Rabu, 27 Juli 2016 22:35 Penulis: Wulan Noviarina
Belajar Berhijab, Dewi Gita Kerap Galau Antara Suami dan Anak Dewi Gita dan Armand Maulana ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Keputusan Dewi Gita untuk belajar mengenakan hijab didukung sepenuhnya oleh Armand Maulana. Bahkan, sudah cukup lama vokalis band GIGI itu menyuruh Dewi untuk mengenakan hijab.

Namun keinginan Armand kadang bertentangan dengan permintaan putrinya, Naja. Sampai saat ini, Naja kadang masih minta ke Dewi agar tidak mengenakan hijab di beberapa acara yang harus ia datangi.

"Kayak kemaren ada acara, dia minta 'Mama nggak usah pake kerudung dulu deh'. Dia masih pengen lihat emaknya itu Dewi Gita," ungkap Dewi kala ditemui belum lama ini.

Dewi galau antara suami dan anak ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDewi galau antara suami dan anak ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Kala ditanya soal makna hijab, Dewi menyebut ini adalah penutup aurat, yang terbuka hanya wajah dan telapak tangan. Namun secara pribadi ia menganggap hijab lebih ke cinta, kepribadian seseorang, bukan sekedar visual.

Untuk mempersiapkan keinginannya berhijab, Dewi sudah memiliki banyak koleksi outfit. Hijabnya pun sudah ia beli dan kini banyak menumpuk di rumahnya.

"Sejak beberapa tahun lalu sudah beli. Bajunya pun yang longgar-longgar. Tinggal pakai kerudung," pungkasnya.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING