SELEBRITI

Belum Genap 2 Tahun Pandemi Mona Ratuliu Punya Tiga Bayi, Ini 7 Potretnya Bareng Anak Keempat, Keponakan dan Cucu

Kamis, 23 Desember 2021 12:44

Mona Ratuliu (credit: Instagram.com/monaratuliu/)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan keluarga besar Mona Ratuliu semakin lengkap dengan hadirnya tiga anggota baru. Di antaranya yakni buah hati keempatnya, keponakan, serta cucu. Selain itu, sejumlah momen hangat ketiga baby tersebut terabadikan begitu manis dan kompak.

Tahun 2020 lalu, Mona Ratuliu melahirkan anak keempatnya yang diberi nama Numa Kamala Srikandi. Selang beberapa waktu setelah anak keempat genap berusia 1 tahun, Mona dan Indra Brasco merelakan waktunya untuk mengasuh Balint yang merupakan adik sambung Kesha Ratuliu.

Apalagi terbaru, Mona Ratuliu kembali bahagia atas lahirnya anak Kesha pada 12 Desember 2021. Dirinya bahkan mengungkapkan hari-harinya penuh warna dan seru atas hadirnya tiga baby-baby gemas di keluarga besarnya.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak ulasan di bawah ini saat Mona Ratuliu abadikan momen dengan buah hati keempat, keponakan dan cucu.

1. Tahun 2020 Melahirkan Anak Keempat

Artis cantik Mona Ratuliu kini semakin bahagia dengan hadirnya anggota baru di keluarga besarnya. Belum genap dua tahun pandemi, Mona Ratuliu memiliki tiga anggota keluarga baru. Pertama adalah kelahiran anak keempatnya pada tahun 2020.

Ya, seperti diketahui Mona Ratuliu mengumumkan kelahiran anak keempat pada Mei 2020 lalu. Sementara itu, Mona Ratuliu harus rela melahirkan di tengah situasi pandemi corona covid-19. Meski begitu, rasa syukur diucapkannya ketika melihat buah hati keempatnya lahir dengan sehat dan selamat. Putri cantik Mona Ratuliu diberi nama Numa Kamala Srikandi.

2. Jadi Ibu Susu untuk Adik Sambung Kesha Ratuliu

Selang beberapa waktu setelah buah hati keempat Mona Ratuliu dan Indra Brasco genap satu tahun, dirinya juga menjadi ibu sepersusuan dari buah hati sang adik. Ya, ibu sambung Kesha Ratuliu menghembuskan napas terakhirnya setelah melahirkan. Adik sambung, dari Kesha Ratuliu tersebut bernama Balint. Mona Ratuliu akhirnya jadi ibu sepersusuan dari anak sang adik.

Sejumlah momen manis dibagikan Mona Ratuliu melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan banyak warganet memberikan respon positif melihat ketulusan hati Mona Ratuliu untuk merawat Balint dan jadi ibu sepersusuan.

3. Jadi Nenek di Tahun 2021

Kebahagiaan juga semakin lengkap tatkala Mona Ratuliu kembali mendapatkan kabar bahagia dari keponakannya, Kesha Ratuliu. Ya, belum lama ini Kesha Ratuliu melahirkan putra pertamanya tepat di tanggal 12 Desember 2021. Buah hati pertamanya tersebut diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana. Atas kelahiran anak pertama Kesha, kebahagiaan juga menyelimuti keluarga besar Mona Ratuliu. Terlebih dirinya resmi menyandang status sebagai nenek. Meski begitu, Mona Ratuliu mengungkapkan Qwenzy sebagai anak, layaknya dengan keponakan-keponakan lainnya.

4. Keluarga Semakin Seru dan Ramai

Punya tiga orang keluarga baru, nggak heran kalau suasana rumah semakin seru dan ramai. Mona Ratuliu dan Indra Brasco memiliki 5 orang anak termasuk dengan Balint, adik sambung Kesha Ratuliu. Ungkapan rasa bahagia Mona Ratuliu atas hadirnya tiga orang baby baru di keluarga besarnya diungkapkan melalui akun Instagram pribadi.

"Belum 2 tahun di masa pandemi udah foto sama 3 bayi. Rame banget pandemiku hihihi," tulis Mona Ratuliu seperti dalam caption @monaratuliu.

5. Hari-Hari Makin Penuh Warna

Tak hanya ungkapkan rasa bahagianya yang kini punya anggota baru yakni tiga baby lucu dan menggemaskan, Mona Ratuliu juga mengatakan jika hari-harinya jadi penuh warna. Sejumlah postingan di akun Instagram pribadinya, Mona Ratuliu kerap bagikan momen mengasyikan bareng Numa, Balint, ataupun buah hati Kesha Ratuliu. Seperti dalam potret ini, ketika Mona Ratuliu begitu sweet gendong Numa dan Balint bersamaan.

"Walau repot dan kurang tidur, tapi mereka yang bikin hari-hari jadi penuh warna," tulis Mona Ratuliu seperti dalam caption @monaratuliu.

6. Wajah Baby Mirip-Mirip Semua

Wajah buah hati Mona Ratuliu, ponakan dan cucunya terlihat begitu mirip-mirip. Nggak heran kalau ada sejumlah warganet terkadang dibikin bingung dengan potret ketiganya yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Seperti dalam potret ini, ketika ketiganya kompak abadikan momen kebersamaan mereka. Baik Numa, Balint, ataupun Qwenzy sama-sama miliki wajah yang rupawan dan bikin gemas. Setuju nggak KLovers?

7. Berikan Kasih Sayang Penuh

Meski buah hati keempatnya terbilang masih balita, namun Mona Ratuliu tetap berikan kasih sayang penuh untuk Balint. Apalagi, Numa juga terlihat menyayangi Balint layaknya adiknya sendiri. Sejumlah momen menunjukkan interaksi gemas mereka yang terabadikan begitu manis. Momen menarik juga Mona Ratuliu rasakan salah satunya saat harus menyusui keduanya dalam waktu yang bersamaan. Sweet banget ya KLovers?

 

8. Kompak Mengasuh Dua Baby dengan Keluarga

Mona dan sang suami juga sama-sama kompak mengasuh Numa dan Balint. Secara bergantian baik Mona dan Indra Brasco mengasuh putri keempatnya serta Balint. Momen tersebut terabadikan begitu hangat dan memperlihatkan kasih tulus keduanya layaknya momong buah hati sendiri. Seperti dalam potret ini, ketika Mona Ratuliu gendong Numa dan Indra Brasco gendong Balint, kompak banget ya momongnya KLovers?

Itulah beberapa potret Mona Ratuliu bareng tiga baby baru di keluarga besarnya. Penuh kehangatan ya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING