SELEBRITI

Belum Lama Lepas Hijab, Nikita Mirzani Merasa Bimbang & Tak Pede

Jum'at, 04 Januari 2019 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Nikita Mirzani mantap lepas hijab / Credit: Instagram - nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Setelah simpang siur, Nikita Mirzani akhirnya mantap untuk benar-benar menanggalkan hijab yang belum genap dipakainya setahun terakhir. Bintang film COMIC 8 itu mengaku jika imannya memang masih belum kuat dan ada pergolakan yang terjadi dalam dirinya.

Dulunya Niki dikenal dengan imej artis yang sensual, sebelum akhirnya memutuskan untuk berhijab. Kini setelah melepaskan hijab, ibu 2 anak itu mengaku masih merasa canggung dan belum kepikiran untuk mengenakan pakaian serba minim lagi.

"Bimbang banget, keluar saja masih nggak pede. Tapi baju masih tertutup. Lupa gue (kapan copotnya), kayaknya sebelum tahun baru deh. Ini saja gue masih belum pede nih," ujar Niki ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

1. Dukungan Dari Teman Artis

Meski menuai berbagai macam kritikan, namun tak sedikit pula dukungan yang masuk untuk Niki. Ya, wanita berusia 32 tahun itu beruntung karena punya teman-teman artis yang selalu berada di belakang untuk mendukungnya.

"Niki kan sudah cerita terus sama dia (Ruben), telepon sampai jam tiga pagi walaupun dia lagi liburan juga tetep Niki ganggu. Semua cuma bisa kasih support saja mana yang tebaik. Karena kalau Niki susah, memang ada yang mau bantu?" sambungnya.

2. Baca AlQuran Beserta Terjemahannya

Ketika masih mengenakan hijab, Niki juga serius mendalami Islam. Dan dari informasi yang didapatnya, yang terpenting dalam sebuah ibadah itu adalah niatnya, bukan penampilannya.

"Niki kan selama ini baca Al-Quran sama terjemahannya mengenai Islam. Ternyata doa anak soleh dan soleha ini tidak dijelaskan harus menutup auratnya. Itu nggak ada, Niki belum pernah baca sih kalau harus ditutup gitu. Yang penting salatnya nggak ditinggal, Insya Allah," jelas Niki lagi.

3. Selalu Kena Kritik

Ketika masih pakai hijab, Niki juga masih sering dicibir oleh para haters-nya. Tak heran jika presenter Pagi Pagi Pasti Happy itu merasa serba salah dengan keputusan apapun yang diambilnya.

"Sebenernya Niki pengen kayak berhijab, tapi kan Niki posting apa, dadanya terlalu keliatan. Kok berhijab dadanya dipamerin. Yah gimana ini kan emang gede, kalau dikecilin uang lagi. Apalagi sekarang lagi hamil jadi makin gede saja kan, dan itu makin salah lagi," pungkas Niki.


REKOMENDASI
TRENDING