SELEBRITI

Belum Lama Putus, Elly Sugigi Sudah Unggah Foto Bareng Pria Lagi

Sabtu, 06 April 2019 08:10 Penulis: Dhimas Nugraha

Elly Sugigi ©KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mengaku sempat trauma dan tidak ingin menjalin hubungan dengan pria lagi. Nyatanya beberapa waktu lalu Elly Sugigi terlihat mengunggah foto barunya di instagram dengan seorang pria. Seperti yang diketahui Elly Sugigi baru saja putus dengan pacarnya Irfan Sbaztian beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahan terbarunya, Elly terlihat tengah bersama dengan sesorang yang diketahui bernama Hendry Prasetyo. Keduanya terlihat sudah akrab. Elly sendiri juga mengungkapkan bahwa Hendry ini adalah seorang pengusaha muda.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by elly sugigi (@ellysugigi_real_) on Apr 5, 2019 at 5:01am PDT

1. Beda Keyakinan

Tak hanya itu saja, dalam keterangan foto yang ia unggah, Elly juga menjelaskan bahwa mereka memiliki perbedaan keyakinan. Namun, ia juga berharap bahwa pria tersebut adalah orang yang tulus dan bukan hanya panjat sosial.

"Semoga yg ini tulus dan bukan pengen pansos ..tapi buat apa dia pansos dia pengusaha muda..solo..tapi perbedaan iman yg berbeda ..hehehehe ..@hendry_30," tulis Elly Sugigi dalam keterangan foto yang ia unggah di Instagram, Jumat (5/4).

2. Reaksi Netizen

Unggahan ini sontak banyak mendapat reaksi dari netizen. Banyak yang menggoda Elly Sugigi karena sudah cepet move on dan tidak galau lagi. Namun, tak sedikit juga yang mendukung hubungan mereka berdua, dan mendoakan mereka agar tidak seperti hubungan sebelumnya.

"Wahhhh berarti yg ini lebih mandiri mpok, terus cuteeeeee lagi.... #duomoveon," tulis mantan kekasih Vicky Prasetyo, Anggia Chan.

"Baru kemaren bikin caption pokus kerja.. Sekarang udah gandengan lagi.. Smoga yang ini serius," kata akun @behoy_1996.

"Aku setuju sama bro yang ini mpok.. Keliatannya bisa jadi suami yang baik.." tulis akun @aanthony889.

"Yang satu ini keren abis mpo. Kayaknya baik orangnya," pungkas akun @chinesemarbella.

 


REKOMENDASI
TRENDING