SELEBRITI

Belum Lamar Alyssa Daguise, Al Ghazali Sudah Langsung Minta Izin Menikah Pada Ayahnya

Senin, 19 Oktober 2020 14:21 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Al Ghazali © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Putra-putri para selebriti memang selalu jadi sorotan, salah satunya Al Ghazali. Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini tak hanya tenar berkat talentanya, tapi juga karena kisah cintanya.

Ya, sudah bertahun-tahun ia diketahui jalin asmara dengan aktris cantik Alyssa Daguise. Kendati begitu, Al mengaku belum melamarnya. Hal itu diketahui dari kanal Youtube MAIA ALELDUL TV pada Sabtu (17/10) lalu.

1. Belum Melamar

Mengaku belum melamar sang kekasih, Al malah sudah tancap gas minta izin pada ayah Alyssa. "Lamar belum cuman udah izin sama papanya," ujar Al.

Al yang memang dikenal pemalu ini, tampak begitu sulit menerangkan izin seperti apa yang diminta pada ayah Alyssa.

2. Minta Mandat

"Izinnya untuk, bahasanya apa ya, bukan meminang ya. Izin untuk minta mandat," lanjutnya.

Ia juga menambahkan betapa tak mungkin dirinya dan Alyssa tak serius jalani hubungan. "Waktu itu minta izin sih, kan hubungan aku sama Alyssa tuh udah 5 tahun jadi nggak mungkin nggak serius," terang kakak El Rumi ini.

3. Rencana Menikah

Akhirnya, ia dengan tegas menyatakan sudah berencana untuk menikah dengan Alyssa. "Dibilang kita udah mikir untuk melangkah ke tahap lebih serius, ya pernikahan," ungkap Al.

4. Belum Bertemu Ibunda Alyssa

Kendati sudah meminta izin pada ayah Alyssa, Al belum menemui ibu Alyssa. Pasalnya sang ibu berada di Paris.

"Mamanya belum karena mamanya lagi di Paris. Kebetulan waktu itu liburan di Bali, moment-nya pas banget untuk ngobrolin sama papanya," tutup Al.

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING