SELEBRITI

Meski Belum Menikah, 7 Seleb Ini Sukses Perankan Karakter Orangtua dan Keibuan

Kamis, 25 Juni 2020 13:44

Amanda Manopo, Putri Ayudya, Adhisty Zara (credit: instagram/amandamanopo/_putriayudya/zaraadhsty)

Kapanlagi.com - Menikah dan menjadi ibu barangkali merupakan impian dari sebagian besar perempuan. Di kehidupan nyata belum menikah, ada beberapa selebriti yang sudah mencicipi kehidupan berumah tangga melalui perannya di sinetron atau film. Tidak tanggung-tanggung, di film atau sinetron mereka kadang berperan sebagai sosok ibu. Hebatnya, aksi para selebriti yang masih melajang ini sebagai ibu selalu memukau dan sangat keibuan.

Salah satu selebriti yang dulu sempat berperan sebagai ibu saat masih berstatus lajang adalah Citra Kirana. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, aktris yang kerap disapa Ciki ini mengaku perannya menjadi ibu di sinetron seolah jadi bekal dalam mengurus anaknya nanti.

Bukan hanya Citra Kirana saja, sederet selebriti berstatus lajang di bawah ini juga memainkan peran sebagai ibu di film atau sinetron dengan apik dan keibuan.

 

1. Naysila Mirdad

Ratu sinetron pada masanya, Naysila Mirdad kini juga mulai mendapatkan peran sebagai ibu. Di sinetron terbarunya, ORANG KETIGA Naysila memerankan karakter utama bernama Afifah. Seorang wanita karier yang sudah mempunyai seorang putri. Penampilan Naysila yang apik di sinetron itu menunjukkan bahwa bukan hanya usianya yang bertambah, melainkan juga kemampuan aktingnya yang kian memukau. 

2. Amanda Manopo

Selebriti muda yang belakangan sempat jadi bahan perbincangan, Amanda Manopo juga sempat memainkan peran seorang ibu. Amanda berperan sebagai ibu di sinetron HATI YANG MEMILIH. Walaupun usianya masih sangat muda dan kerap main di sinetron remaja, Amanda bisa tampil dengan begitu keibuan di sinetron tersebut. Lewat aktingnya itu Amanda berhasil menarik simpati penonton.

3. Luna Maya

Punya wajah cantik dan bakat akting mumpuni, Luna Maya pernah jadi salah satu aktris dengan bayaran termahal di Indonesia. Sudah banyak membintangi judul film, sudah banyak peran yang Luna mainkan. Salah satunya menjadi ibu di film RUMAH KENTANG yang rilis tahun 2019 lalu. Di film itu, Luna beradu akting dengan Christian Sugiono. Meski belum menikah dan mempunyai anak, Luna tampak begitu meyakinkan saat berakting sebagai istri sekaligus ibu.

4. Adinia Wirasti

Sudah lama malang melintang di industri perfilman, Adinia Wirasti juga memerankan karakter ibu di film. Mulai dikenal sejak bermain di ADA APA DENGAN CINTA, di beberapa film terbarunya kini Adinia Wirasti juga mulai berperan sebagai ibu. Sama seperti Luna Maya, adik kandung Sara Wijayanto ini juga pernah berperan dalam film horor. Di film yang berjudul LAMPOR: KERANDA TERBANG, akting Adinia Wirasti sebagai ibu saat melindungi anaknya begitu memukau dan meyakinkan.

5. Putri Ayudya

Mengawali karier sebagai aktris dari panggung teater, kemampuan akting seorang Putri Ayudya sudah tidak perlu diragukan lagi. Putri Ayudya juga diketahui sudah membintangi banyak judul film dan sinetron. Aktingnya yang apik saat memerankan sosok ibu di film KAFIR: BERSEKUTU DENGAN SETAN sempat membuatnya masuk dalam nominasi pemeran utama wanita terbaik Piala Citra 2018. Bukan sekali itu saja Putri berperan jadi ibu atau istri di film. Saking seringnya, dalam sebuah wawancara Putri menganggap perannya menjadi ibu di film ibarat doa agar segera menikah. 

6. Adhisty Zara

Nama Adhisty Zara sebagai aktris mulai diperhitungkan, sejak penampilannya yang sukses sebagai Dara di DUA GARIS BIRU. Meski sekejap, Zara juga sempat merasakan peran sebagai ibu di film tersebut. Zara melakoni adegan demi adegan, mulai dari hamil sampai melahirkan. Puncaknya, di bagian ending adegan saat Dara meninggalkan bayinya yang baru dilahirkan terlihat begitu meyakinkan. Sorot mata Zara benar-benar keibuan, menunjukkan sosok ibu yang merasa berat hati untuk meninggalkan anaknya.

7. Nabila Zavira

Selain Amanda Manopo dan Adhisty Zara, masih ada satu selebriti remaja yang juga pernah berperan jadi ibu. Dia adalah Nabila Zavira. Aktris sinetron berusia 19 tahun ini pernah berperan jadi ibu di sinetron PUTRI TITIPAN TUHAN. Padahal, pada saat sinetron tersebut tayang Nabila masih berusia 17 tahun. Sebuah usia yang bisa dibilang terlalu muda untuk peran seorang ibu. Keberanian Nabila dalam mengambil peran yang menantang ini memang patut diacungi jempol.

Itulah di antaranya beberapa selebriti lajang yang sudah berhasil menjalankan peran sebagai ibu di film dan sinetron. Bagaimana, menurut KLovers siapa selebriti yang paling meyakinkan saat berakting jadi ibu?


REKOMENDASI
TRENDING