KOREA

3 Artis Indonesia yang Jadi Fanboy Eunha Gfriend, Heboh Sejak Idolanya Buka Instagram

Sabtu, 20 Juni 2020 07:15

Raditya Dika - Eunha GFriend - Angga Yunanda © Instagram

Kapanlagi.com - Musik K-Pop kini sudah tak terdengar asing dikalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya warga biasa, ternyata sederet artis juga telah membuktikan rasa kekaguman mereka terhadap dunia K-Pop.

Para member GFriend belum lama ini baru saja membuka akun Instagram resmi mereka masing-masing. Salah satu membernya yakni Eunha GFriend berhasil mencuri perhatian karena menjadi idola bagi ketiga artis Indonesia ini. Siapa saja mereka?

1. Raditya Dika

Artis pertama yang merupakan fanboy Eunha adalah Raditya Dika. Seperti yang diketahui kalau komedian satu ini sudah mengidolakan Eunha sebelum menikah. Hal ini diketahui saat Radit sering mengunggah tweet yang membahas idol tersebut.

Twitter/radityadika

Selain itu, ada juga bukti lainnya kalau Radit memang fans garis keras Eunha. Buktinya ia sampai mengunggah bukti kalau ia mem-follow idol kelahiran secara diam-diam saat istrinya sedang tidur. Ada-ada saja ya candaan Bang Dika!

Instagram/radityadika

2. Joshua Suherman

Selanjutnya ada Joshua Suherman yang juga jatuh dalam pesona Eunha. Artis dengan panggilan Jojo ini pun mengaku kalau dirinya adalah Eunhamania. Kocak banget ya?

Instagram/jojosuherman

Kekasih selebgram Clairine Clay ini pun juga senang saat mengetahui sang idola membuka Instagram. Ia pun mengunggah foto Eunha saat ulang tahun dan membahas username idolanya yang dibilang unik.

Instagram/jojosuherman

3. Angga Yunanda

Terakhir ada Angga Yunanda yang tak mau ketinggalan. Aktor berusia 20 tahun ini sempat memberikan emoji hati di postingan hari ulang tahun Eunha. Sontak hal ini disambut gembira oleh para Buddy, fans G-Friend.

Nah, itu dia deretan artis yang ternyata merupakan fanboy Eunha G-Friend. Idol cantik satu ini memang memang layak dibilang sebagai tipe semua cowok karena pesona dan segala kelebihannya. Jadi apakah kamu juga fans Eunha?


REKOMENDASI
TRENDING