SELEBRITI

Bak Kembar Tiga, Ini 7 Potret Kebersamaan Adhisty Zara, Kyla dan Sang Ibunda

Kamis, 18 Juni 2020 14:44

Adhisty Zara, Hasyakyla, dan Ibu (credit: instagram/mrssaladin)

Kapanlagi.com - Adhisty Zara jadi salah satu aktris remaja yang namanya terus melejit belakangan ini. Sejumlah film yang dibintangi Zara selalu laku di pasaran. Namun seperti yang diketahui di keluarganya bukan hanya Zara yang punya bakat seni. Kakak Zara, Hasyakyla juga tidak kalah berbakat. Sama-sama pernah jadi member grup JKT 48, Zara dan Kyla punya bakat menyanyi dan menari.

Sering dibilang mirip, Adhisty Zara dan Kyla kerap tampil layaknya saudara kembar. Mulai dari riasan wajah hingga gaya berpakaian. Ternyata wajah cantik Zara dan Kyla menurun dari sang ibu. Dalam berbagai kesempatan ketiganya sering tampil bersama. Saat sedang bersama, kemiripan ketiganya sudah tak terbantahkan lagi.

Jadi penasaran kan seperti apa potret kebersamaan Adhisty Zara, Hasyakyla, dan sang ibu, dan semirip apa ketiganya? Berikut beberapa potret kebersamaan mereka, dihimpun dari akun instagram pribadi @mrssaladin.

 

1. Wajah Cantik dan Mirip

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, wajah cantik Adhisty Zara dan Hasyakyla menurun dari sang ibu, Sofia Yulinar. Ketiganya punya wajah yang begitu mirip. Bahkan tidak hanya wajah, cara mereka tersenyum yang sama. Dengan senyuman tipis nan manis, Zara, Kyla, dan ibunya tampak sangat memesona. 

2. Bak Saudara Kembar

Tidak hanya cantik, Sofia Yulinar juga terbilang awet muda. Meski sudah mempunyai empat orang anak, Sofia tampak masih sangat muda dan cantik. Bahkan, saat sedang bersama Zara, Kyla, dan kedua anak laki-lakinya, Sofia terlihat seperti seorang kakak yang sedang mengasuh adik-adiknya. Postur tubuhnya yang tidak jauh berbeda dengan Zara dan Kyla, juga membuat ketiganya bak saudara kembar.

3. Tampil Kompak

Punya kemiripan secara fisik dengan kedua putrinya, Sofia Yulinar sering bergaya layaknya Zara dan Kyla. Seperti saat tengah berlibur beberapa waktu yang lalu. Zara, Kyla, dan ibunya terlihat kompak mengepang rambut mereka. Penampilan unik ini membuat Sofia, Zara, dan Kyla semakin mirip.

4. Menghabiskan Waktu Bertiga

Di tengah-tengah kesibukan Sofia sebagai ibu dan kesibukan Zara serta Kyla di dunia hiburan, ketiganya tetap bisa menghabiskan waktu bersama. Berbagai momen kebersamaan itu diabadikan dalam foto yang diposting di instagram. Foto ini salah satunya, tampak Sofia, Kyla, dan Zara yang duduk bertiga. Terlihat sangat kompak dan harmonis. Nyaris, sulit dibedakan mana ibu, mana anak. Ketiganya sama-sama mempesona.

5. Anggun Pakai Kebaya

Kecantikan Sofia, Zara, dan Kyla tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Dalam balutan busana kebaya, Sofia, Kyla, dan Zara tidak hanya telihat cantik. Mereka juga begitu anggun dan manis. Ibu dan anak ini memakai busana model apapun sepertinya akan tetap terlihat mirip.

6. Model Rambut Sama

Kemiripan Zara, Kyla, dan ibunya semakin bertambah saat ketiganya memakai gaya rambut yang sama. Dengan rambut hitam sebahu yang dibiarkan terurai begitu saja, mereka terlihat tambah mirip. Kemiripan ketiganya juga menambah kesan harmonis di perayaan lebaran keluarga mereka tahun lalu.

7. Punya Hubungan yang Hangat

Tidak sekadar mirip dan kompak, Zara, Kyla, dan Sofia punya hubungan yang hangat. Ketiganya saling menyayangi dan saling perhatian satu sama lain. Bahkan, terkadang kedekatan Zara, Kyla, dan ibunya tampak seperti tiga orang yang sudah bersahabat sejak lama. Keakraban dan kehangatan hubungan ibu dan anak ini bisa dilihat di sebuah video vlog Youtube Zara vs Kyla. Terlihat benar bahwa Sofia adalah sosok ibu yang benar-benar memahami anak-anaknya.

Itulah di antaranya 7 potret kebersamaan Adhisty Zara, Hasyakyla, dan ibunya. Begitu mirip dan kompak, setuju kan kalau ketiganya bak kembar tiga?


REKOMENDASI
TRENDING