SELEBRITI

Ucapkan Selamat Ulang Tahun Buat Angga Yunanda, Adhisty Zara Nyalakan Korek Buat Ditiup Online

Sabtu, 16 Mei 2020 11:30

Angga Yunanda dan Adhisty Zara (credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Sejak membintangi film DUA GARIS BIRU, Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara memang menjadi salah satu pasangan on screen yang diharapkan jadian di dunia nyata. Soalnya mereka memang dekat banget dan kelihatan kayak orang pacaran tiap kali promosi film bareng. Termasuk saat mereka promosi film kedua yang mereka perankan bersama, MARIPOSA.

Meski sering diminta jadian, Angga dan Zara sampai sekarang masih mengaku kalau mereka cuma bersahabat saja. Tentu saja pernyataan itu membuat para penggemar keduanya jadi banyak yang baper.

1. Angga Ulang Tahun

Buat yang kangen pasangan ini, ada sedikit momen dari mereka di ulang tahun Angga yang jatuh pada tanggal 16 Mei 2020. Angga sekarang sudah berusia 20 tahun lho dan mendapat ucapan selamat ulang tahun banyak banget di Instagam, baik dari teman maupun penggemar.

Tentu saja salah satu ucapan itu datang dari Zara. Bukan hanya mengucapkan di feed Instagram saja, bintang film KELUARGA CEMARA  itu ternyata juga mengucapkan selamat ulang tahun buat Angga di video call.

2. Lewat Video Call

Lewat Insta Story-nya, Angga mengunggah sebuah video kala ia dan Zara melakukan video call. Di video tersebut, Zara tampak menyalakan korek agar ditiup oleh Angga secara online.

Dalam video tersebut Angga pun menuliskan ucapan terima kasihnya atas ucapan dan 'korek' pengganti tiup lilin dari Zara.

3. Zara Ucapkan di IG Lagi

Di Instagram-nya, Zara mengunggah beberapa foto lamanya bersama Angga. Ada pula video ganteng dari Angga ketika mereka syuting bareng.

"Happy birthday Angga! Sahabatku yang paling sabar, susah ketebak. Wishnya udah ya!" tulis Zara di caption. Angga pun meninggalkan komentar mengucapkan terima kasih kepada sang sahabat. Angga juga me-repost postingan Zara ini di Insta Story.

4. Bikin Fans Baper

Fans keduanya pun segera memberikan komentar dan mengaku ucapa dari Zari lah yang mereka tunggu-tunggu. Sebagian lainnya juga bilang kenapa cuma sahabat aja sih.

Well, selamat ulang tahun Angga. Semoga semakin sukses di dunia perfilman Indonesia. Sehat selalu buat Angga dan Zara!


REKOMENDASI
TRENDING