Belum Punya Pacar, Anisa Rahma Minta Dijodohkan Ibunya dan Mau Taaruf

Jum'at, 06 Oktober 2017 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Belum Punya Pacar, Anisa Rahma Minta Dijodohkan Ibunya dan Mau Taaruf Anisa Rahma ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Usia artis cantik Anisa Rahma sudah hampir mencapai angka 27 tahun, meski demikian hingga saat ini ia masih dalam keadaan jomblo. Setelah menyelesaikan pendidikannya, Anisa Rahma pun berdoa agar mendapatkan jodoh. Bahkan mantan personel Cherry Belle ini mengaku mau untuk mendapatkan jodoh dengan cara taaruf.

"Karena kan taaruf itu cara yang disunnahkan oleh Rasulullah jadi aku ingin menjalani saja apa yang disunnahkan. Berarti itu kan yang terbaik," ujar Anisa Rahma di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Anisa Rahma mengakui bahwa mencari pasangan tidak semudah membeli pisang goreng. Sosok kelahiran 12 Oktober 1990 ini sempat meminta kepada Sang Ibu untuk dijodohkan dengan seseorang.

Anisa Rahma mengaku ingin menjalani proses taaruf untuk mendapatkan jodoh. ŠKapanLagi.com/Nuzulur RakhmahAnisa Rahma mengaku ingin menjalani proses taaruf untuk mendapatkan jodoh. ŠKapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Aku justru pengen, 'Ma jodohin aku dong sama siapa kek'. Tapi kan kakak belum nikah jadi kakak dulu yang dijodoh-jodohin," tuturnya.

Anak bungsu dari 4 bersaudara ini pun juga berharap sang kakak lebih dahulu menikah. Selain itu Anisa Rahma berharap bahwa tahun depan ia sudah bisa untuk menikah. Sementara untuk alasan minta dijodohkan karena Anisa merasa ibunya tahu apa yang terbaik untuknya.

"Karena orang tua tahu yang terbaik lah selain itu orang tua itu sudah banyak pengalaman jadi tahu yang mana yang baik dan yang bagus," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING