Lama Menghilang Dari Dunia Entertainment, Anisa Rahma Agak Gendutan

Kamis, 05 Oktober 2017 16:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Lama Menghilang Dari Dunia Entertainment, Anisa Rahma Agak Gendutan Anisa Rahma © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Banyak yang menyangka jika Anisa Rahma, eks Cherrybelle yang cantik ini sudah keluar dari dunia entertainment. Hal tersebut wajar, mengingat wajahnya memang kini jarang terlihat di layar kaca.

Meskipun begitu, rupanya Anisa masih belum beranjak dari dunia entertainment. Dirinya hanya vakum sejenak karena harus berfokus dengan kuliah dan pengerjaan tugas akhirnya.

"Ya mungkin banyak yang nanyain kan cuma aku saat ini dan kemarin-kemarin itu lagi benar-benar fokus di kuliah lagi, ngerjain tugas akhir juga karena masa studi aku sudah hampir berakhir kan jadi harus dikerjain. Jadi harus vakum dulu di dunia persyutingan dan nyanyi-nyanyi. Tapi alhamdulillahnya membuahkan hasil dan sekarang sudah lulus tinggal tunggu wisuda bulan Oktober, habis wisuda baru mulai menjalani aktivitas di dunia entertain," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Anisa Rahma © Kapanlagi/Nuzulur RakhmahAnisa Rahma © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Dirinya mengaku jika sudah mendapatkan beberapa tawaran, namun masih dipilih-pilih dahulu. "Sedang dipilih-pilih dulu kontraknya ke depannya karena ini masih ada jadwal wisuda bulan Oktober tanggal 15 ini. Jadi pengennya nyelesain dulu baru kita lihat kontrak mana yang mau diambil. Sudah ada sinetron, kalau FTV dan film juga pas lagi kuliah sudah mulai masuk cuma nggak bisa jadi ditunda dulu sampai lulus wisuda," tambahnya.

Bahkan, lama tak muncul ke layar kaca, dirinya kini tampil agak gendutan. Anisa mengaku jika dirinya memang hobi makan sebagai pengalihan jika sedang stress gara-gara tugas akhir.

"Berat badan lumayan naik ya, otomatis. Aku tipenya yang stress gara-gara ngerjain tugas akhir itu larinya ke makan. Apalagi di Bandung kan itu kulinernya, nggak ada hari tanpa makan sambil ngerjain tugas. Tapi sekarang sudah mulai hidup sehat lagi sih nge-gym terus lari-lari pagi kayak gitu karena melihat penampilan juga supaya lebih bagus dan sehat yang penting," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING