SELEBRITI

Belum Sepekan Ditinggal, Ashanty Sudah Kangen Aurel Hermansyah

Jum'at, 09 April 2021 18:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ashanty © instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Belum genap satu Minggu ditinggal Aurel, istri Anang Hermansyah, Ashanty sudah merasakan kangen kepada anak sambungnya tersebut yang kini tengah menikmati bulan madu bersama sang suami, Atta Halilintar.

"Pasti kangen, kan tiap hari kita dari 2011 bareng eh 2010 akhir bareng nempel udah nggak pisah kan. Tapi ini akan dirasain sama semua orangtua sih," kata Ashanty di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Ashanty mengatakan, suasana di rumah terasa berbeda begitu ditinggal Aurel. Biasanya, hampir setiap hari Ashanty menghabiskan waktu bersama anak-anak dan suaminya di rumah.

"Semua orangtua akan merasakan saat anaknya menikah, apalagi orangtua yang setiap hari bareng sama anaknya. Karena kan kita setiap hari kumpul, setiap hari bareng jadi kalo misalnya sekarang nggak itu pasti kangen. Kayak 'ini kok kayak ada yang ilang yak, ada yang beda, sedih atau apa'," kata Ashanty.



1. Alami Hal Sama dengan Aurel

Rupanya, hal ini juga pernah dirasakan oleh orangtua Ashanty ketika dirinya baru menikah dengan Anang Hermansyah. "Tapi kan demi kebahagiaan anak. Beda dengan anaknya, aku tuh flashback ke tahun- tahun aku menikah juga. Aku suka, kalo mamaku nyariin atau apa, aku tuh kayak 'aduh mama entar dong, lagi ini, lagi ini, lagi fokus sama suami dan lain lain'," katanya.

"Sekarang aku baru merasakan jadi mamaku ternyata begini kalo kehilangan anak baru nikah ya. Kalo dia kan pasti lagi sama suami, dengan rumah tangga barunya, lagi happy dengan awal-awal menikah, itu wajar. Tapi kalo yang orangtua itu kehilangan," sambungnya.


2. Tetap Komunikasi

Meski sudah tidak tinggal bersama Aurel, tetapi Ashanty tetap berkomunikasi dengan anaknya tersebut. "Tapi tetap kontak, dia ngasih tahu 'bunda aku lagi makan makan, bunda aku lagi di sini, bunda i miss you, bunda kangen'. Aku juga mau menempatkan diri jadi orangtua yang tidak mengganggu anaknya, tidak dikit dikit harus ini, harus itu, nggak lah. Karena aku pernah nikah di posisi Aurel sekarang, rasanya kalo digangguin terus nggak enak," kata Ashanty.

"Tapi kita orangtua kapanpun dia butuhkan kita selalu ada. Tapi ya biarin lah dia lagi happy ngurusin suaminya, ngurusin rumah tangganya," tutup Ashanty.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING