SELEBRITI

Ikuti Jejak Ashanty, Aurel Hermansyah Menjalankan Puasa Mutih Sampai Hari Akad Nikah

Rabu, 31 Maret 2021 12:13

Anang, Aurel, Ashanty (credit: instagram.com/ashanty_ash)

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan dengan Atta Halilintar pada Sabtu (3/4/2021) mendatang di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Selain dipingit, beberapa hari menjelang hari bahagianya itu, Aurel juga menjalankan ritual puasa mutih.

Menurut Anang Hermansyah, semua makanan dan minuman yang dikonsumsi Aurel adalah serba putih. Ini dijalani Aurel hingga hari pernikahannya tersebut.

"Ya makan yang putih-putih, serba putih dia makan. Udah berjalan dua hari, sampe hari H. Ya dia mau melakukan ritual itu," kata Anang saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2021).

1. Ingin Seperti Ashanty

Ternyata, Aurel menjalankan ritual puasa mutih karena ingin mengikuti jejak ibunda, Ashanty. Anang mengatakan, dulu Ashanty sempat melakukan puasa mutih beberapa hari menjelang pernikahan.

"Iya, bundanya ngasih tahu 'kak dulu bunda gini, gini, ya udah aku mau kayak bunda' ya udah ikutin," kata Anang.

Anang Hermansyah mengaku sudah siap melepas anak pertamanya, Aurel Hermansyah untuk menikah dengan Atta Halilintar.

"Ya seneng lah, kakak akhirnya berumah tangga seperti selayaknya perempuan lain, mudah-mudahan nggak ada masalah," kata Anang.

2. Pesan Anang Buat Aurel

Sebagai orangtua, Anang sudah paham betul bagaimana kehidupan setelah berumah tangga. Yang pasti, Anang memberikan arahan terbaik buat putri tercintanya tersebut.

"Curhatannya ya curhatan yang normal, bahwa aku juga kasih tahu, bahwa kalo suami itu harus dilayani bagaimana, ya tapi kan aku bilang bahwa Atta nggak sama seperti Pipi. Ya kamu lah yang deket harus ngerti," tutup Anang.

3. Sempat Tertunda

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya bakal menggelar prosesi akad nikah mereka, Sabtu (3/4) nanti. Rencana pernikahan mereka sempat tertunda dan harus diundur karena Aurel dan sejumlah anggota keluarga positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Pastikan juga KLovers selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas. Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang ya. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING