SELEBRITI

Bukan Cuma Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Orang Lain Juga Bisa Gelar Resepsi Pernikahan di GBK

Jum'at, 26 Maret 2021 08:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Atta Halilintar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keinginan pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terpaksa harus mengurungkan niatnya menggelar resepsi pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGBK) karena masa pandemi Covid-19 belum di Indonesia belum berakhir.

Kalaupun Atta dan Aurel benar-benar melangsungkan resepsi pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, seharusnya mereka berdua sudah mendaftar tempat tersebut. Tetapi, dua Minggu menjelang nikah baik Atta maupun Aurel belum mendaftar stadion terbesar Se-Asia Tenggara dijadikan tempat resepsi pernikahan.

1. Belum Ada Kepastian

"Belum ada kepastian untuk pemakaian stadion utama GBK. Kalau kegiatannya nggak terlalu besar, seminggu sebelumnya bisa, atau empat hari sebelumnya bisa. Saya sampaikan sampai sekarang pihak mas Atta belum melakukan pemesanan untuk penggunaan SUGBK," kata Dwi Putranto, humas Stadin Utama Gelora Bung Karno di kawasan Senayan, Kamis (25/3/2021).

Dwi Putranto mengatakan, Stadion Utama Gelora Bung Karno bisa digunakan untuk siapa saja. Bukan hanya resepsi pernikahan Atta dan Aurel saja tetapi orang lain juga bisa memakai stadion tersebut.

"Betul untuk umum juga bisa," katanya.

2. Harus Kantongi Izin

Yang jelas, siapapun orang yang ingin memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno harus memenuhi persyaratan termasuk izin. Begitupun Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, jika benar-benar mau melangsungkan acara resepsi pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno mereka harus meminta izin terlebih dahulu.

"Seandainya akan dilakukan di GBK pastinya ada persyaratan, dari pihak penyewa harus dapta izin dari instansi yang berwenang, dan izin keramaian. Yang pasti pertama penyelengara harus punya izin keramaian, dengan masa pandemi ini prokesnya kan pasti dijalani dengan sungguh-sunghuh. Dan pandemi ini selalu pada saat technical meeting kalau itu dilaksanakan ada hal yang disampaikan," tutup Dwi Putranto.

3. Belum Terungkap Lokasi Pernikahan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 mendatang. Sampai saat ini, baik Atta dan Aurel masih belum membocorkan lokasi pernikahan dan resepsinya tersebut.

Pandemi memang tak seharusnya jadi penghalang bagi siapapun untuk menikah. Meski begitu pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan dan batasi mobilisasi.


REKOMENDASI
TRENDING