Ben Joshua Tetap Izinkan Sang Anak Pegang Gadget

Selasa, 20 Oktober 2015 15:35 Penulis: Muntiara Grace
Ben Joshua Tetap Izinkan Sang Anak Pegang Gadget Ben Joshua © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Ditemui saat acara Mother & Baby Fair di Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (15/10) kemarin, artis tampan Ben Joshua berbagi cerita tentang caranya mendidik sang buah hati. Bapak dari dua orang anak ini mengaku sangat peduli dengan perkembangan sang buah hati.

Buah hati keduanya saat ini telah berumur tiga tahun. Ben dan sang istri sepakat untuk memasukkan sang buah hati ke playgroup. Hal ini mereka lakukan agar si buah hati tumbuh dengan baik.

"Tadinya aku pikir anak kecil (masuk) sekolah enam tahun, (tapi) perkembangan zaman semakin maju (dan) anak semakin pintar kalau ketemu teman di sekolah.  Dia memang sudah sekolah, tapi sekolahnya tidak terlalu banyak aktivitas, tiga jam saja dan itu kerjaannya ya cuma main," katanya.

Ben Joshua peduli tentang tumbuh kembang anak © KapanLagi.com/Budy SantosoBen Joshua peduli tentang tumbuh kembang anak © KapanLagi.com/Budy Santoso

Lebih lanjut, Ben juga bercerita tentang kegiatannya akhir-akhir ini. Meski sibuk, artis yang pernah bermain bersama Evan Sanders dalam film berjudul DEALOVA ini mengaku dirinya dan sang istri selalu meluangkan waktu bersama saat weekend.

"Sebisa mungkin walaupun sama istri sibuk, (kita) kasih pengertian, main bareng dan cerita. Pokoknya weekend atau akhir pekan harus bareng," tambahnya.

Ia lantas menceritakan tentang kebebasan yang diberikan pada sang anak untuk bermain gadget. Menurutnya, si kecil hanya melihat tontonan yang pantas untuk usianya.

"Anak aku masih suka lihat (video di) Youtube (tentang) princess dan lego, dan memang dari awal aku sudah kasih tahu jangan lihat yang lain. Dan tetep diawasin," pungkasnya.

(kpl/pur/grc)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING