Ben Kasyafani Nikah Lewat Taaruf, Ini Doa Dari Dude Harlino

Minggu, 31 Juli 2016 16:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ben Kasyafani Nikah Lewat Taaruf, Ini Doa Dari Dude Harlino Ben Kasyafani/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dude Harlino juga terlihat hadir dalam acara resepsi pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Ines) di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada (30/7). Ia tampak tampan mengenakan setelan jas hitam.

Malam itu Dude datang seorang diri tanpa didampingi sang istri Alyssa Soebandono yang baru saja pulang dari lokasi syuting. Meski datang sendiri tak mengurangi kebahagiaan Dude untuk pasangan Ben dan Ines.

"Saya pas terima undangan dari Ben ikut bersyukur bahagia, doakan mudah-mudahan Allah berikan rumah tangga sakinah mawadah warrahmah dan abadi," ujar Dude.

Dude Harlino ikut senang dengan pernikahan Ben/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaDude Harlino ikut senang dengan pernikahan Ben/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Melihat perjalanan cinta Ben dan Ines yang melalui proses taaruf, Dude pun mendoakan agar pernikahan mereka diberkahi. Bagi Dude, keberanian Ben untuk taaruf demi ridha Allah patut diacungi jempol.

"Masha Allah. Pernikahan yang penting landasan. Mau pacaran 10, 15 tahun tak jadi sesuatu yang pasti. Ijab kabul itu kan gerbang bagi hidup baru. Memang ada hal-hal yang harus saling toleransi satu sama lain. Kalau landasan kuat pasti Allah berkahi," tuturnya.

Selama resepsi pernikahan Ben dan Ines, Dude melihat kebahagiaan terpancar dari kedua mempelai. "Pasangan ini sangat ceria. Bahagia. Terpancar banget dari wajah mereka. Saya ikut bahagia," pungkas Dude.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING