SELEBRITI

Benarkan Dirinya Minta Cerai Karena Alasan Sayang dengan Orang Lain, Ratu Rizky Nabila: Ini Salah Satunya

Kamis, 01 Desember 2022 22:15

Ratu Rizky Nabila ©instagram.com/raturn

Kapanlagi.com - Penyanyi Ratu Rizky Nabila tanpa ragu membenarkan perkataan dari Ibrahim, suaminya bahwa ia ingin diceraikan. Bahkan Ratu Rizky Nabila juga dengan tegas tak membantah alasannya minta cerai karena telah menaruh rasa sayang pada orang lain.

Padahal keduanya baru saja resmi menikah beberapa hari, tentu kabar ini akan menjadi tanda tanya besar. Akan tetapi, Ratu Rizky Nabila mengatakan bahwa hal tersebut adalah salah satu alasannya saja meminta cerai dengan Ibrahim.

Tak main-main, ibu satu anak ini bahkan langsung meminta talak tiga dengan lelaki asal Libya tersebut. "Betul. Gue minta talak tiga, lagi gue minta," ucap Ratu Rizky Nabila saat dikonfirmasi KapanLagi.com melalui sambungan telepon, Kamis (1/12).

"Gue punya alasan. Ini salah satunya, gue mencintai orang lain," lanjutnya.

1. Merasa Keputusannya Sudah Benar

Saat ditanya lebih lanjut terkait alasan sebenarnya ia minta cerai, wanita berusia 26 tahun ini tampaknya belum mau mengungkapkan secara gamblang. Ia pun menegaskan bahwa memilih untuk diam karena merasa benar akan keputusan yang dipilihnya.

"Sisanya percaya deh sama gue, untung gue langsung minta talak dan gue diem karena gue bener," ujarnya.

2. Akan Keluarkan Bukti?

Selain itu, entah karena alasan yang seperti apa, Ratu Rizky Nabila merasa bodoh sendiri. Mengakhiri perbincangan, Ratu Rizky mengatakan bahwa mungkin nanti, ia akan mengeluarkan suatu bukti yang membuat ia memutuskan untuk minta diceraikan oleh Ibrahim.

"Emang goblok gue. Tapi percaya nanti gue keluarin tiga bukti screenshot-nya aja, buat sekarang gue lagi diemin aja," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING