SELEBRITI

2 Hari Nikah Sudah Ngotot Minta Diceraikan, Suami Sebut Ratu Rizky Nabila Sempat Kabur Dari Rumah

Kamis, 01 Desember 2022 21:15

Ratu Rizky Nabila © instagram/raturn

Kapanlagi.com - Ibrahim, lelaki asal Libya yang baru saja resmi mempersunting penyanyi Ratu Rizky Nabila mengaku hancur ketika sang istri minta diceraikan. Padahal keduanya baru melancarkan pernikahan pada hari Sabtu 26 November 2022.

Ibrahim mengatakan Ratu Rizky Nabila meminta cerai hanya selang 2 hari setelah menikah karena telah menyayangi orang lain. Bahkan karena ngotot minta diceraikan, Ratu Rizky Nabila sempat kabur dari rumah.

"Dia kabur dari rumah, dia bilang nggak bakal balik kalau aku nggak ceraikan," ucap Ibrahim saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (1/12).

1. Ancam Bunuh

Ibrahim juga menceritakan perlakuan tak mengenakan sempat dirasakannya ketika meminta Ratu Rizky Nabila pulang ke rumah agar bertemu putranya dan ibunya. Bahkan ancaman sempat ia terima dari istrinya sendiri, dan Ibrahim mengaku memiliki bukti ancaman tersebut.

"Pas terakhir aku balik ke rumah, kan dia minta aku pergi terus aku keluar hari Rabu kemaren, itu biar dia balik ke rumah ketemu Nio ketemu ibunya, terus aku keluar dari rumah dzuhur dia balik mungkin Maghrib, nah aku balik jam 12 malam. Sebagai suami aku mau masuk rumah kan, aku bilang turun buka pintu aku mau masuk, terus dia bilang kalau kamu masuk rumah aku bunuh kamu. Bukan cuma ngomong, ada buktinya," ungkap Ibrahim.

"Sebagai laki kan aku udah berjuang udah semua, walau pun aku luar negeri asal Libya, ya kenapa, maksudnya kalau ada orang lain yang kamu sayang kenapa sampai nikah sama aku, bukan main-main dong, terus kata dia terlanjur. Kok terlanjur sih, kan kemaren udah ditanya dipaksa nggak, nggak katanya, terus sekarang gimana?" lanjutnya.

2. Perkataan Ratu Tidak Enak

Karena hal ini, Ibrahim mengaku saat ini dirinya memilih untuk mengasingkan diri, dan tak tinggal bersama Ratu Rizky Nabila, istrinya. Saat ditanya lebih lanjut terkait masih berkomunikasi atau tidak, Ibrahim menjelaskan bahwa perkataan tak mengenakkan kembali ia terima.

"Nggak, saya lagi nggak sama dia, soalnya pas dia bilang kalau masuk aku bunuh kamu, ya saya sebagai suami kalau nggak dihargain sebagai istri ya sama siapa, aku digituin sama istri gimana perasaanku kan, aku cabut sama temanku dulu. Semalam chat, dia bilang aku benci sama kamu bla bla bla aku nggak balas," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING