SELEBRITI

Beradegan Ciuman dengan Dimas Anggara di Film 'CRAZY STUPID LOVE', Susan Sameh Deg-degan

Jum'at, 21 Oktober 2022 09:20

Susan Sameh dan Dimas Anggara beradu akting di film 'CRAZY STUPID LOVE'. (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Susan Sameh dan Dimas Anggara beradu akting dalam sebuah film berjudul CRAZY STUPID LOVE. Di film ini keduanya pun harus melakoni adegan ciuman. Bisa dibilang ini pertama kalinya juga bagi Susan Sameh beradegan ciuman dengan lawan mainnya.

"Dulu pernah ada (adegan ciuman) tapi cheating kamera gitu. Kalau yang ini sih bukan aku sebenernya dan itu bukan Dimas juga sebenarnya," canda Susan Sameh saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/10).

1. Berdoa, Deg-degan dan Malu

Susan Sameh mengaku sebelum melakukan adegan tersebut harus berdoa dulu karena merasa deg-degan, malu dan ada rasa takut juga. Karena dirinya memang tidak terbiasa melakukan adegan ciuman dalam sebuh film.

"Aku berdoa karena aku kayak selalu nggak berani ya ambil adegan-adegan kayak gitu. Jadi pas sekarang tiba-tiba ada adegan kayak gini aku benar-benar malu, deg-degan segala macam. Kita setiap mau take ‘bentar-bentar aku deg-degan’ aku takut aku deg-degan, terus nggak boleh ada yang lihat juga," jelas Susan Sameh.

2. Bagian Dari Pekerjaan

Sementara Dimas Anggara mengatakan bahwa adegan ciuman dalam sebuah film merupakan bagian dari pekerjaan seorang aktor. Sehingga harus dilakukan secara profesional.

"Memang apa yang kita lakukan itu kan tuntutan skenario dan profesi kita sebagai seorang profesional. Jadi kita harus melakukan yang terbaik juga demi karya yang kita mau berikan. Balik lagi memang di skenarionya adanya seperti itu ya kita harus menjalankan seperti itu, itu udah konsekuensi dan bagian dari pekerjaan kita," jelas Dimas Anggara.

Lalu apakah saat melakukan adegan ciuman tersebut, Dimas Anggara sempat meminta izin kepada istrinya Nadine Chandrawinata?

"Kita bahas Crazy Stupid Love aja boleh. Jangan bahas keluarga saya," kata Dimas Anggara malu-malu seraya tersenyum.

3. Perjuangan Seorang Budak Cinta

Film yang disutradarai oleh Moch Ainun Ridho ini bercerita tentang Surya (Dimas Anggara) seorang pejuang cinta yang mengejar-mengejar pujaan hatinya Asti (Susan Sameh). Untuk mendapatkan cinta Asti, banyak hal bodoh hingga nekad yang dilakukan Surya.

Selain Dimas Anggara dan Susan Sameh, film ini juga dibintangi oleh Tania Ayu, Tio Pakusadewo, Ira Maya Sopha, Chicco Kurniawan, Ayu Dyah Pasha dan Epy Kusnandar. Film produksi Screenmedia Films ini akan tayang di seluruh bioskop mulai 27 Oktober 2022.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING