Beradu Akting Dengan Nicholas Saputra, Raisa Gugup

Kamis, 23 Juni 2016 06:22 Penulis: Rahmi Safitri
Beradu Akting Dengan Nicholas Saputra, Raisa Gugup Raisa dan Nicholas Saputra © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com -

Penyanyi cantik Raisa Andriana atau lebih dikenal dengan Raisa baru saja merilis album ketiganya bertajuk HANDMADE. Ada satu lagu Raisa yang menjadi pusat perhatian banyak orang. Pasalnya di single lagu Kali Kedua melibatkan aktor Nicholas Saputra sebagai model video klipnya.

Di video klip tersebut, penyanyi 26 tahun itu beradu akting dengan pemeran Rangga dalam film AADC itu. Beradu akting dengan Nicholas rupanya membuat Raisa gugup.

"Menurut aku ini video klip pertama di album aku ini yang HANDMADE. Jadi aku harus kuat banget memang, dan aku pengen kasih statement di video klip ini jadi lebih dewasa, lebih kuat, lebih grown up Raisa," kata Raisa saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).

Raisa ingin terlihat lebih dewasa di album baru © KapanLagi.com®/Bambang E RosRaisa ingin terlihat lebih dewasa di album baru © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Menurut Raisa, bukan hanya Nicholas Saputra saja yang terlibat dalam pembuatan video klip Kali Kedua. Tetapi semua yang terlibat merupakan orang-orang penting yang memiliki totalitas dalam berkarya.

"Pokoknya kita semua memang terbaik di bidangnya. Nicholas sebagai aktor terbaik Indonesia. Mas Davy Linggar (sutradara) karyanya sangat luar biasa banget. Saya sangat mengagumi karya-karyanya. Menurut aku video klip ini karya yang maksimal banget dari orang-orang yang terbaik di bidangnya," kata kekasih Keenan Pearce itu.

Kerja keras menggarap video klip Kali Kedua ternyata membuahkan hasil. Pasalnya, sejak diposting di YouTube, video klip tersebut langsung dilihat hingga jutaan kali. "Seminggu pertama udah satu juta viewers single Kali Kedua," tandasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING