SELEBRITI

Beradu Akting Lagi dengan Umay Shahab, Vebby Palwinta Canggung?

Selasa, 22 Januari 2019 13:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Vebby Palwinta © Kapanlagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Setelah memutuskan berhijab pada 2018 lalu, Vebby Palwinta mengaku selektif memilih-milih peran. Dari berbagai tawaran yang ada, sinetron Kun Anta 2 produksi MNC Pictures akhirnya dipilih Vebby untuk dimainkannya karena karakternya sesuai dengan apa yang diinginkannya.

"Aku di sini (berperan) jadi Sarah, anaknya Kyai yang punya pesantren Kun Anta gitu. Ya memang penginnya dapat peran yang baik. Terus kebetulan memang ditawarinnya pas banget, karekternya pas sama Sarah ini. Jadi ya sudah di ambil," ujar Vebby Palwinta saat nobar tayangan perdana Kun Anta 2 di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat, Senin (21/1).

1. Canggung Beradu Akting dengan Umay?

Dalam sinetron ini, Vebby Palwinta kembali dipertemukan dengan Umay Shahab. Seperti diketahui, sebelumnya mereka beradu akting dalam sinetron Roman Picisan The Series dan sempat dikabarkan cinta lokasi. Saat ditanya apakah ada kecanggungan saat dipertemukan kembali dengan Umay, Vebby pun mengaku biasa saja.

"Aduh, canggung may haha. Aku juga dulu pernah main sama dia di Roman Picisan kan. Jadi ya enggak canggung-canggung banget sih. Karena di sini juga adegannya enggak ada yang gimana-gimana, enggak ada adegan romance, kita hanya layaknya di Pesantren saja, ada santri cewek ada santri cowok. Jadi enggak ada yang romance-romance, biasa saja," kata mantan kekasih Baim Wong itu.

2. Berharap Kun Anta 2 Bisa Bermanfaat

Ia pun berharap sinetron Kun Anta 2 bisa bermanfaat bagi para penontonnya. Karena banyak pelajaran yang dapat diambil dalam sinetron bernuansa religi ini.

"Mungkin harapannya sinetron ini bisa bermanfaat buat yang nonton terus sinetron ini kan nggak ada romance-romancenya jadi ya insya Allah sinetron ini bisa ditonton sama anak kecil, sama remaja, orangtua juga semua lingkup masuk, universal dan panjang sih itu yang paling penting. Hehe," pungkas Vebby Palwinta.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING