SELEBRITI

Berang Ada Akun Haters Betrand dan Thalia, Ruben Onsu: Anak Saya Salah Apa?

Kamis, 05 November 2020 13:39

Keluarga Ruben Onsu ©instagram.com/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Ruben Onsu lagi-lagi dibuat berang oleh oknum tak dikenal yang membuat akun haters dari kedua anaknya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. Dua akun tersebut yakni, Ulil Bochil (Thalia Onsu) dan Betrand Anak Pungut.

Melalui instagramnya, suami dari Sarwendah ini mengunggah dua profil akun tersebut sembari mengutarakan kekesalannya. Ia sampai tak habis pikir kenapa ada orang yang bisa berbuat seperti ini.

"Sampe gak abis pikir dgn bio di facebook ini dan instagram ini, apakah dgn sengaja / masih mau dibiliang iseng2 aja ???," tulis Ruben Onsu di instagramnya.

1. Gunanya Pendidikan Etika Sejak Dini

Sebagai orangtua, Ruben sendiri sangat menyesalkan dengan adanya hal ini. Dengan kejadian ini, ia pun menyoroti betapa pentingnya belajar beretika sejak dini demi menghindari hal tersebut.

"Di sini guna nya pantau semasa kecil ttg beretika baik dari hal kecil, sehingga ketika tekhnologi datang semakin canggih, kita bisa tahu menggunakan nya dgn yg baik pula, saya sengaja menutup muka nya krn mungkin saja itu bukan wajah pemilk account," ujarnya. 

2. Anak Saya Salah Apa

Ruben juga mempertanyakan apa salah anak-anaknya hingga sampai oknum-oknum ini membuat akun tersebut. 

"Kalau saya balik bertanya Anak saya salah apa ?? bersocial media saja tidak, tp knp masih trs dibilang ini resiko jd artis ??? saya tegaskan TIDAK," imbuh Ruben. 

3. Sudah Terusik

Sebagai publik figur, Ruben sendiri memang menyadari adanya hal tersebut. Namun, ia tak mempermasalahkan ketika kebencian itu diarahkan kepada dirinya. Akan tetapi, jika menyangkut anak-anaknya, ia pun tak bisa tinggal diam.

"Di sini saya bilang dan tegaskan saya selalu diam jika menurut saya tidak penting, tp jika saya sudah bersuara itu tanda nya saya terusik," paparnya. 

4. Penjahat

Bahkan, Ruben sendiri tak ragu menyebut oknum-oknum yang menyerang anak-anaknya ini sebagai seorang penjahat. 

"Jangan pernah bilang diamkan saja dan jng di tanggepin, menurut saya itu bukan cara saya jika sudah menyenggol keluarga saya, dan saya yakin tdk semua orang tua terima jika anak nya ada yg menyakiti apalagi itu tdk dikenal, krn yg tdk di kenal dgn membuat account yg menyakiti org lain dengan sengaja itulah PENJAHAT," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING