Berangkat Haji Untuk Pertama Kalinya, Ikke Nurjanah Minta Dapat Jodoh

Rabu, 23 Agustus 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Berangkat Haji Untuk Pertama Kalinya, Ikke Nurjanah Minta Dapat Jodoh Ikke Nurjanah ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah akan melangsungkan ibadah haji ke tanah suci Mekkah pada tanggal 24 Agustus 2017 mendatang. Ikke akan berangkat haji bersama Agung Marsudi, yang tak lain adalah suami sahabatnya Gebby Parera dan 30 rombongan lainnya.

Sama-sama penyanyi, Ikke dan Gebby memang dikenal cukup dekat. Gebby dan sang suami yang memiliki travel haji Qonita itu pun yang membantu keperluan Ikke menunaikan ibadah haji untuk pertama kalinya.

"Hari ini walimatus Safar. Pengajian untuk berangkat ke tanah suci. Saya sama Mas Agung suami dari Gebby, berangkat 24 Agustus. Hari ini berkumpul berdoa bersama-sama, ada bapak dan ibu saya, sahabat dan teman saya dan Mas Agung berkumpul memberikan doa dan banyak wejangan untuk berangkat haji," ujar Ikke saat ditemui di Qonita Office, Sukatani,Depok, Jawa Barat, Selasa (22/8).

Ikke Nurjanah bakal menjalani ibadah haji dengan visa dari Kerajaan Arab Saudi. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoIkke Nurjanah bakal menjalani ibadah haji dengan visa dari Kerajaan Arab Saudi. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dalam keberangkatan hajinya kali ini, pelantun Terlena itu tidak ikut dalam kuota yang disediakan oleh Kementrian Agama RI. Melainkan menggunakan jenis haji non kuota, yakni harus mengurus surat-suratnya sendiri demi mendapatkan visa yang dikeluarkan dari Kerajaan Arab Saudi.

Tentunya banyak doa khusus yang akan dipanjatkan Ikke di tanah suci nanti, salah satunya adalah meminta jodoh. "Saya berpikir kita disana beribadah semaksimal mungkin untuk Allah dan diatas segalanya. Semoga saya bisa jadi anak yang baik buat orangtua saya. Selain jadi anak, saya berdoa menjadi ibu yang lebih baik," ujar mantan istri Aldi 'Bragi' ini.

"(Doa jodoh) Jadi bagian sih. Saya tahu pertanyaan jodoh jadi target utama. Haha. Di atas segalanya baiknya kalau manusia di dunia pun berpasang-pasangan," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING