Buka Pintu Untuk Pacar, Ikke Nurjanah Malah Dapat Nyamuk?

Kamis, 02 Maret 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Buka Pintu Untuk Pacar, Ikke Nurjanah Malah Dapat Nyamuk? Ikke Nurjanah ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah berpisah dari Aldi Braggi, penyanyi cantik Ikke Nurjanah hingga saat ini belum tampak menggandeng pasangan baru. Saat disinggung soal pacar, wanita berusia 42 tahun ini mengaku membuka diri. Namun demikian dengan setengah bercanda ia berkata hanya mendapatkan nyamuk saja.

"Aduh kamu (tanya) pacar mulu. Saya buka pintu, buka jendela, yang masuk nyamuk-nyamuk juga," ujar Ike Nurjanah di Bursa Efek Indonesia (BEI), kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Meski tak menutup dari para pria, namun hingga saat ini Ikke belum menemukan jodohnya. Ada beberapa hal yang memang hanya bisa ditentukan oleh Tuhan, termasuk soal pasangan.

Ikke Nurjanah mengaku belum punya gandengan. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIkke Nurjanah mengaku belum punya gandengan. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Buka hati mah buka. Tapi kan pintunya belum dibuka Tuhan," ujarnya.

Ikke Nurjanah mengaku dirinya saat ini masih single dan belum punya pacar. Selain itu sang buah hati yaitu Siti Adira Kania disebutnya juga belum memiliki kekasih, sehingga tak terlalu meminta dirinya punya suami baru.

"Saat ini saya masih kosong. Nggak (dilarang anak). Anak aku nggak gitu. Dia merdeka-merdeka saja orangnya. Saya juga. Mungkin kita berdua masih pengen menikmati masa-masa keberduaan kita," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING