SELEBRITI

Berat Badan Aurelie Moeremans Naik 7 kg Setelah Putus, Mengaku Alami Patah Hati Hebat Gara-Gara Ello

Kamis, 26 Desember 2019 18:17 Penulis: Tyssa Madelina

Berat badan Aurelie Moeremans naik 7 kg setelah putus (credit: instagram/aurelie)

Kapanlagi.com - Beredar kabar kalau kisah cinta Aurelie Moeremans dan Ello yang sudah terjalin sejak tahun 2015 silam kandas begitu saja. Meski belum ada konfirmasi dari keduanya namun beberapa postingan Aurelie di Instagram mengindikasikan akan hal itu.

Belum lama ini diketahui kalau keduanya sudah tidak saling follow di Instagram. Lalu Aurelie juga mengaku kalau berat badannya semakin naik gara-gara putus cinta.

"Naik 5 kg setelah heartbreak yang hebat (cie gitu aja) terus liburan ke Papua dan Bali di mana makanannya enak-enak banget, naik lah 2 kg lagi," tulis Aurelie Moeremans, Kamis (26/12/2019).

 

1. Mulai Rajin Olahraga

Setelah puas menikmati masa liburannya, tak terasa berat badan Aurelie naik hingga 7 kg. Ia pun tersadar dan memutuskan kembali berolahraga.

"It's time to burn that fat yow! I really have to get back in shape for my next movie," imbuhnya.

2. Sempat Bikin Lagu untuk Ello

Sebelum kabar putus berhembus, Aurelie baru saja memulai debutnya di dunia musik. Bahkan ia gemar menulis lirik sendiri dan salah satunya ada lagu untuk sang kekasih.

"Ada satu (lagu untuk Ello), tapi kayaknya aku enggak akan masukin dalam album. Aku sempat bikin, enggak tahu kenapa," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10).


REKOMENDASI
TRENDING