SELEBRITI

Cuma Pernah Ketemu, Aurelie Moeremans Sebut Jefri Nichol Lelaki Manis dan Gemas

Kamis, 25 Juli 2019 16:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Aurelie Moeremans - Jefri Nichol © KapanLagi.com/Budy Santoso/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jefri Nichol tertangkap memang menjadi sorotan. Dirinya ditangkap karena kepemilikan narkoba jenis ganja. Kini ia pun tengah diamankan di Polres Jakarta Selatan.

Tak ada yang menduga dengan kabar tertangkapnya Jefri Nichol itu. Banyak yang merasa kaget dan tak percaya. Ternyata hal itu juga dirasakan oleh selebriti Aurelie Moeremans.

Padahal keduanya tidak begitu dekat. Bahkan Aurelie dan Jefri Nichol juga tak pernah terlibat produksi film bareng. Meski begitu, Aurelie Moeremans bisa menyebut jika Jefri Nichol adalah sosok yang baik.

1. Sosok Yang Gemesin Sekali

Hal tersebut terungkap lewat postingan Aurelie di Instagramnya. Ia pun berikan dukungannya pada pemain DEAR NATHAN itu.

"Belum pernah satu film sama dia, tapi pernah ketemu di beberapa kesempatan dan aku bisa bilang bahwa Jefri adalah anak yang manis dan sopan (dan gemas!!) sekali. Ga pernah denger yang aneh-aneh tentang dia, kalo ada yang ngomongin pun, pasti tentang hal positif," tulisnya dalam caption.

2. Pasti Pernah Buat Kesalahan

Aurelie juga berikan nasehatnya kepada semua netizen, untuk tidak berikan komentar pedas. Karena setiap orang pastinya pernah berbuat salah. Janganlah melihat seseorang dari perbuatan buruknya saja.

"Kita jangan melupakan seribu kebaikan hanya karena satu kesalahan. Aku, kamu yang baca postinganku ini dan semua orang juga pernah melakukan kesalahan," lanjutnya.

3. Yakin Jefri Nichol Kuat

Pemeran MENUNGGU PAGI itu yakin jika Jefri Nichol kuat menghadapi masalah ini. Tak lupa juga berharap agar masalah ini cepat selesai.

"Stay strong Jefri! Banyak orang sayang kamu. Semoga cepat get back on track," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING