SELEBRITI

Tertangkap Narkoba, Robby Ertanto Akui Ganja yang Ditemukan Bukan Miliknya

Kamis, 25 Juli 2019 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Robby Ertanto (credit: instagram.com/ertantorobbysoediskam)

Kapanlagi.com - Setelah Jefri Nichol tertangkap karena narkoba, hal yang sama juga terjadi pada Robby Ertanto. Polisi pun menemukan narkoba jenis ganja yang mencapai 15 gram. Kini sutradara film AVE MARIA itu tengah diamankan pihak kepolisian di Polres Jakarta Selatan.

Robby Ertanto pun mengungkap jika narkoba yang ditemukan itu bukan miliknya. Hal itu seperti yang Robby sampaikan pada Jajang C Noer saat menemuinya.

"Kata Robby itu yang ditemukan bukan dia punya," ungkap Jajang C Noer saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

1. Bukan Karena Coba-Coba

Diketahui jika Robby Ertanto termasuk pemakai baru, namun hal tersebut dibantah oleh Jajang C Noer. Apalagi untuk sekedar coba-coba, Jajang C Noer merasa hal tersebut tidak benar.

Memang ia telah lama mengenal sosok Robby. Bahkan mengenal sejak Robby masih kuliah.

"No no no. Enggak tahu. Enggak mungkin dia. Sebab kita ada lingkungan nggak pernah, dia tidak mungkin. Mungkin dia lagi simpan punya siapa. Katanya sih begitu, digeledah rumahnya terus menemukan," ucap aktris senior itu.

2. Narkoba yang Belum Sempat Terbuang

Ibunya sendiri juga telah mengetahui narkoba itu bukan milik Robby. Bahkan sempat menyuruh Robby untuk segera membuangnya.

"Nggak ngerti. Ibunya pun sudah negur dia, 'ini apaan sih'. Belum sempat buang apa gimana nggak tahu deh. Pokoknya dia tidak mungkin. Makanya saya datang beri support. Ibunya Robby waktu lagi beres-beresin kamarnya," tutup Jajang C Noer.


REKOMENDASI
TRENDING