Berat Badan Reza Rahadian Naik 6 Kilogram Demi 'MY STUPID BOSS'

Rabu, 20 April 2016 14:52 Penulis: Natanael Sepaya
Berat Badan Reza Rahadian Naik 6 Kilogram Demi 'MY STUPID BOSS' Reza Rahadian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah berperan sebagai BJ Habibie di HABIBIE & AINUN, kini Reza Rahadian mendapat peran yang sangat bertolak belakang dengan kesehariannya di film MY STUPID BOSS. Bukan cuma itu saja, ia juga harus menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menjadi sosok bos yang menyebalkan.

"Karakter (Boss Man di film MY STUPID BOSS) yang berbeda banget, jauh berbeda dari HABIBIE & AINUN. Kalau tantangan sih lebih ke kesiapan ya, harus serius lama, detil," jelas Reza saat ia dan Bunga Citra Lestari ditemui di peluncuran trailer film MY STUPID BOSS di Kemang village XXI, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Dengan tuntutan penampilan fisik yang berbeda, Reza Rahadian pun kemudian lebih leluasa mengatur pola makannya. Hanya saja, berat badan yang bertambah sampai 6 kilogram membuat aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 silam itu jadi sangat berbeda.

Bukan cuma penampilan fisik, Reza Rahadian juga harus menyiapkan diri dengan gaya karakter Boss Man yang menyebalkan © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBukan cuma penampilan fisik, Reza Rahadian juga harus menyiapkan diri dengan gaya karakter Boss Man yang menyebalkan © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ibu saya nonton trailer-nya juga, 'aduh kok anak gue kenapa begini nih?'. Ini (berat badan) naik 5 sampai 6 kilo," lanjut Reza.

"Aku sempat bilang Reza kalau lo udah tua, lo kayak gitu deh (seperti di poster)," ujar BCL sambil melontarkan canda pada Reza.

Meski berat badan harus naik sampai 6 kilogram, ada alasan mengapa Reza sampai tertarik untuk memerankan karakter Boss Man dalam film tersebut. Malah tipikal karakter tokoh yang diperankannya kali ini membuat Reza semakin bebas untuk bereksplorasi.

"Saya ingin masyarakat temukan sesuatu yang baru, menarik ini kan disatuin lagi sama BCL tapi beda jadi masyarakat ada experience yang baru. Kalau akhirnya bisa begitu, saya ngomong ketawa, saya pikirin, bergerak, ketawa. Di luar saya jadi semakin bisa menyebalkan dan BCL terganggu ngeliat aku jadi bagus (untuk urusan akting)," tandas mantan aktor film PERAHU KERTAS itu.

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING