SELEBRITI

Beratnya Hidup Vanessa Angel Selama Pandemi, Kesulitan Ekonomi - Terancam Dipenjara Lagi

Minggu, 01 November 2020 10:38

Vanessa Angel @ instagram.com/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 memang menjadi tantangan terberat bagi banyak orang. Nggak cuma kamu, bahkan dari kalangan artis saja juga terkena dampak pandemi, termasuk Vanessa Angel. Faktanya, Vanessa bahkan mengalami banyak cobaan yang tak diduga-duga.

Seperti yang kita tahu, Vanessa Angel menjadi salah satu selebriti yang terang-terangan mengaku mengalami kesulitan ekonomi. Tak lagi syuting acara TV dan sepinya bisnis tekstil suami membuat kondisi finansialnya tercekik.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, cobaan dalam rumah tangga Vanessa dan Bibi Ardiansyah saat ayah Bibi divonis positif terjangkit virus corona. Gara-gara hal tersebut, bisnis keluarga mereka juga ikut drop hingga semakin memperparah finansial keduanya.

 

1. Jual Barang Mewah - Hilangnya Akun Instagram

Untuk menyambung hidup dan menutupi kondisi finansial yang memburuk, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memutuskan untuk menjual beberapa barang mewahnya. Sebut saja mobil dan jam tangan Bibi yang akhirnya dipakai sebagai modal untuk usaha kebab.

Parahnya lagi, beberapa waktu lalu Instagram Vanessa sempat hilang hingga membuatnya mengalami kerugian yang cukup besar. Pasalnya Vanessa tak bisa menerima endorsement dan harus mengembalikan sejumlah uang untuk klien yang sudah terlanjur membayarnya.

 

2. Ramalan Orang Ketiga - Ancaman Penjara

Cobaan hidup lainnya adalah ramalan Wirang Birawa yang merawang adanya kemungkinan kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga Vanessa dan Bibi. Ditambah lagi dengan adanya kasus penyalahgunaan narkoba yang membuat Vanessa masih berurusan dengan hukum hingga sekarang.

Yang terbaru, Vanessa terancam dipenjara lagi karena pledoinya ditolak oleh pengadilan. Vanessa diancam akan mendekam di balik jeruji besi selama 6 bulan, meninggalkan putranya yang masih bayi, Gala Sky.

Saat pandemi seperti ini, kita semua diuji tidak hanya dari segi ekonomi tapi juga dari sisi kesehatan. Di sini kita diingatkan untuk menjaga kesehatan dan #IngatPesanIbu dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker saat bepergian dan menghindari kerumunan orang. Semoga pandemi ini segera berakhir.

 


REKOMENDASI
TRENDING