SELEBRITI

Jalani Proses Sidang yang Panjang, Vanessa Angel dan Bibi Masih Tetap Bersyukur Karena Ada Baby Gala

Selasa, 27 Oktober 2020 17:11

Vanessa Angel - Bibi Ardiansyah ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nota pembelaan Vanessa Angel ditolak oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba, Selasa (27/10/2020). Kondisi ini pun membuat suami Vanessa, Bibi Ardiansyah semakin sedih. 

Apalagi, di persidangan ini juga Vanessa dan Bibi harus membawa putranya, Gala Sky yang masih berusia 3 bulan.

"Ya, sedih gue harus ngejalanin sidang terus berulang-ulang, harus terus bawa Gala," kata Bibi Ardiansyah saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020).

1. Bersyukur

Meskipun tenaganya banyak terkuras untuk menjalani persidangan ini, Bibi dan Vanessa pun masih bersyukur dengan kehadiran putranya. Di tengah kondisi seperti ini, baby Gala Sky bisa mengibur dan mengurangi rasa lelah Vanessa Angel. 

"Cuma di satu sisi aku juga bersyukur lah, aku sama Vaness bersyukur masih punya anak yang hebat, Gala yang hibur kita, hibur Vaness yang lagi sedih," ujar Bibi. 

2. Berharap Tak Dipisahkan dari Gala

Seperti yang sebelumnya, Bibi juga berharap agar istrinya tak dipisahkan dengan putranya. 

"Sekarang semua upaya sudah gue lakuin sama istri gue, benar-benar semua upaya sudah gue lakuin. Apapun semua udah gue lakuin upaya sebisa gue. Istri gue juga sudah berharap banyak lah, semoga jangan sampai di tahan, semoga Vanessa dan anaknya jangan dipisahin," ucap Bibi. 

Pun begitu dengan Vanessa Angel, saat ini ia hanya berharap tak dipisahkan dengan putra semata wayangnya itu. 

"Ya, itu aja sih harapannya, sudah nggak bisa berkata-kata lagi. Itu aja harapannya semoga nggak dipisahin sama anak, itu aja," sambung vanessa. 


REKOMENDASI
TRENDING