Berawal Dari Teman, Selvi Kitty dan Suami Seperti 'Tom And Jerry'

Senin, 19 Februari 2018 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Berawal Dari Teman, Selvi Kitty dan Suami Seperti 'Tom And Jerry' Rangga dan Selvi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik, Selvi Kitty, kini punya status baru sebagai istri dari Rangga Ilham Suseno. Keduanya sah sebagai suami istri lewat akad nikah yang diselenggarakan pada hari Minggu (18/2). Setelah jadi suami istri keduanya pun menemui rekan-rekan media untuk berbagi cerita dan kebahagiaan.

Saat preskon, Selvi dan suami tidak hanya cerita rasa deg-degan mereka saat ijab kabul atau rencana bulan madu saja. Mereka juga cerita tentang bagaimana bisa menikah padahal sebelum pacaran keduanya sebatas teman. Bahkan mereka mengaku lupa bagaimana bisa pacaran.

"Kalo kenal sama dia udah lama, cuma pacarannya kurang lebih setahun. Pokoknya awalnya masing-masing deh, dia sama siapa gua juga sama siapa. Tiba-tiba kok sama elu sih?" kata Selvi ditemui di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (18/2).

Kurang dari setahun pacaran, Selvi merasa sudah sreg dengan Rangga. Rangga pun mengaku langsung klik dan merasa Selvi orang yang baik. Selvi juga merasa nyaman dengan taman yang kini menjadi suaminya itu.

Rangga dan Selvi santai dalam menjalani hubungan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRangga dan Selvi santai dalam menjalani hubungan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"(Sama Selvi) Gua bisa jadi diri gua sendiri, gila bareng, bercanda bareng, walaupun pas sebelum pacaran gua nggak gampang marah. Begitu pacaran, agak sedikit baper. Ya udah lah, kenyamanan," cerita Rangga yang mengaku mengajak pertama kali mengajak Selvi untuk nikah.

Diawali dengan persahabatan, Rangga bilang hubungannya dengan Selvi santai seperti karkater di kartun populer, Tom and Jerry. Selvi pun mengaku gara-gara dari teman, hubungan mereka bisa dibilang jarang romantis.

"Aku nggak ngerti. Makanya santai banget kayak nggak nikah. Karena kita dari teman. Dan sekarang nikah yah gini aja romantisnya," pungkas Selvi.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING