Selamat! Selvi Kitty Resmi Menikah dengan Rangga Ilham Suseno

Minggu, 18 Februari 2018 16:30 Penulis: Mita Anandayu
Selamat! Selvi Kitty Resmi Menikah dengan Rangga Ilham Suseno Selvi Kitty - Rangga Ilham Suseno (credit: Kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut dan aktris cantik Selvi Isti Apriani atau yang dikenal Selvi Kitty. Pada hari ini, Selvi resmi dipinang oleh kekasihnya, Rangga Ilham Suseno, di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (18/2). Rangga merupakan seorang karyawan salah satu televisi dan juga pernah menjadi manager Vicky Prasetyo.

Prosesi akad nikah diawali dengan pembacaan Al Quran dan doa. Lalu, dilanjutkan dengan Selvi meminta restu kepada orang tuanya. Saat meminta restu, Selvi tak bisa menahan air mata haru.

"Papa dan Mama yang ananda hormati dan sayangi. Sangat banyak bimbingan dari papa dan mama selama ini. Begitu banyak pengobanan yang sudah diberikan hingga saat ini. Dari ananda dilahirkan, banyak kesalahan yang ananda lakukan. Papa dan mama, mohon dimaafkan segala kesalahan ananda dari hati yang paling dalam," ucap Selvi Kitty sambil menangis di hadapan orang tuanya.

Selvi Kitty resmi menikah dengan Rangga Ilham Suseno (Credit: Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)Selvi Kitty resmi menikah dengan Rangga Ilham Suseno (Credit: Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

"Ananda mohon kepada papah untuk menikahkan ananda dengan calon suami ananda, Rangga Ilham Suseno dengan mas kawin logam mulia 30 gram dibayar tunai," lanjut Selvi.

Setelahnya, prosesi ijab kabul pun dilakukan di depan penghulu dan saksi. Tanpa kendala, dengan sekali tarikan nafas, Rangga lantang mengucap ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Selvi Isti Apriani binti Pepi Iis Isya Darmaji," kata Rangga.

Selain emas 30 gram, Rangga juga menyerahkan uang senilai 58 dollar sebagai seserahan. Selvi dan Rangga menyebar kurang lebih 300 undangan. Resepsi pernikahan dilakukan di tempat yang sama pada malam harinya.

(kpl/pur/mit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING