Belum Jago Masak, Rangga Ilham Hargai Usaha Selvi Kitty Untuk Belajar

Senin, 19 Februari 2018 10:15 Penulis: Tyssa Madelina
Belum Jago Masak, Rangga Ilham Hargai Usaha Selvi Kitty Untuk Belajar Rangga Ilham dan Selvi Kitty © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah melalui rangkaian acara pernikahan, pedangdut cantik Selvi Kitty kini sah menyandang status sebagai istri dari Rangga Ilham Suseno. Acara yang digelar pada hari Minggu (18/2) tersebut berlangsung lancar tanpa hambatan. Meski setelah ini Selvi tetap aktif menjalani kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air namun ia tak lantas lupa dengan tugasnya di dapur.

Ditemui setelah acara pernikahan, Rangga menuturkan bahwa istrinya telah beberapa kali menjajal resep masakan. Ia cukup terkesan dengan usaha Selvi yang masih mau belajar masak di tengah kesibukannya yang padat.

"Dia bisa masak lah. Awalnya pas saya minta dia masak, pengen juga ngerasain. Dia tanya 'Kamu mau di masakin apa?' Yakin banget kan ini orang. Pas masak dia liat google tapi setidaknya kan dia mau coba pas gue rasain oke lah untuk pertama kali," ungkap Rangga Ilham, saat ditemui di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (18/2).

Rangga menghargai kemauan istrinya untuk menjajal berbagai resep masakan. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRangga menghargai kemauan istrinya untuk menjajal berbagai resep masakan. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Hal serupa pun dituturkan oleh Selvi. Meski memiliki minat dan kemampuan untuk memasak, dirinya terkadang merasa malas kala harus terjun ke dapur. Pun begitu, ia merasa senang karena Rangga mau mencicipi berbagai olahan makanan yang telah ia buat.

"Aku bisa masak cuma kadang-kadang malas. Aku pernah masak udang saus telur asin. Tapi kayanya telurnya masih mentah. Dia coba menghargai saya ya, pas aku coba bilang 'Ini mentah telurnya'. Dia malah bilang enak, ya sudah dia coba membahagiakan saya ya?" ujar Selvi.

Lebih lanjut, sebagai pengantin baru, baik Selvi dan Rangga sama-sama memiliki keinginan dan doa agar apa yang mereka jalani saat ini diberkahi oleh Tuhan. "Semoga ini jadi pertama dan terakhir, jadi keluarga bahagia. Semoga bisa bikin semua orang senang, itu aja doanya," pungkas Selvi.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING