SELEBRITI

Berbulan-bulan Nggak Keluar, Aura Kasih dan Anaknya Tertular Covid-19 dari Orang yang Datang ke Rumah

Rabu, 10 Februari 2021 11:02

Aura Kasih (credit: instagram.com/aurakasih)

Kapanlagi.com - Aura Kasih sempat dinyatakan positif Covid-19 bulan Januari 2020 lalu. Bukan hanya dirinya, sang putri Arabella dan salah seorang asisten rumah tangganya juga berada dalam kondisi yang sama. Namun kini mereka sudah sembuh dan bisa kembali beraktivitas.

Hadir sebagai bintang tamu di podcast milik keluarga The Hermansyah, Aura Kasih menceritakan awal mula dirinya bisa tertular virus corona. Aura mengaku kalau yang jadi penyebab sakitnya adalah orang yang datang bertamu ke rumahnya.

"Justru (ketularan) dari orang yang dateng ke rumah. Yang orangnya tuh ngerasa sehat-sehat aja," katanya seperti dilansir dari Youtube The Hermansyah A6, (8/2).

 

1. Tamu Agak Sakit

Aura Kasih menyebut jika tamu yang datang ke rumahnya saat itu terlihat sedang sakit. Tapi ketika ditegur orang tersebut merasa dirinya hanya batuk biasa.

"Dia tuh agak sakit, terus aku bilang jangan lepas masker kalo lagi batuk. Terus katanya, i'm fine aku tuh cuma kayak batuk aja," terangnya.

"Sebelnya tuh orang kayak nggak menjaga gitu lho. Dia batuk tapi nggak mau pakek masker atau tisu kek apa kek buat cover," sambung ibu satu anak itu.

 

2. Tak Pernah Keluar Rumah

Hal yang membuat Aura Kasih lebih kesal adalah karena selama ini dirinya sudah berusaha menjaga diri dan keluarga dengan tidak banyak bepergian keluar rumah.

"Kebayang nggak, berbulan-bulan aku nggak pernah ajak Bella ke mall, aku nggak suka ngajak anak ke mall soalnya. Terus nggak pernah ketemu temen-temenku yang sembarangan," tuturnya.

"Jadi aku tuh super higienis banget, tiba-tiba kenanya (covid-19) sama orang yang dateng ke rumah. Aku jagain dia berbulan-bulan, kenanya sama orang yang which is berpendidikan tapi dia nggak percaya sama covid. Kesel banget," imbuh artis 33 tahun itu.

 

3. #IngatPesanIbu

Melindungi diri dan orang-orang tersayang dari Covid-19 adalah sebuah keharusan. Salah satu cara mudah yang bisa dilakukan adalah disiplin mematuhi protokol kesehatan. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan supaya pandemi bisa segera berakhir.

 


REKOMENDASI
TRENDING