SELEBRITI

Digugat Cerai Aura Kasih, Eryck Amaral Buka Suara & Pamerkan Wajah Putri Sulung dari Pernikahan Sebelumnya

Jum'at, 25 Desember 2020 18:34

Eryck Amaral - Aura Kasih © instagram.com/eryckama_ral/aurakasih

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kemunculan sebuah kabar mengejutkan dari rumah tangga Aura Kasih. Penyanyi cantik berusia 33 tahun itu resmi mengajukan gugatan cerainya pada sang suami, Eryck Amaral pada 17 Desember lalu.

Kabar ini sekaligus menjadi jawaban atas rasa penasaran publik di tengah rumor keretakan rumah tangga mereka yang berhembus selama beberapa bulan belakangan. Entah apa yang terjadi, Aura Kasih yakin jika perceraian adalah keputusan terbaik untuk masa depannya.

Dan kini Eryck Amaral akhirnya buka suara lewat postingan Insta Story terbarunya. Bule ganteng asal Brasil itu mengunggah foto video call-nya bersama Baby Arabella dan putri sulung dari pernikahan terdahulu. Penasaran?

1. Postingan Perdana Pasca Digugat Cerai

Memperlihatkan momen manis saat melakukan video call bersama Baby Arabella, Eryck Amaral pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Apapun yang terjadi, kamu tetaplah putriku."

Nggak berhenti sampai di situ saja, di postingan selanjutnya Eryck juga memamerkan wajah putri sulung dari pernikahan sebelumnya. Seperti yang kita tahu, sebelum menikah dengan Aura Kasih, Eryck memang sudah pernah menikah dan punya seorang anak.

2. Pengakuan Eryck

Di postingan selanjutnya, Eryck Amaral pun menuliskan pengakuan kalau ia adalah ayah 2 orang anak. Ia juga menyampaikan kalau dirinya benar-benar sayang dan merindukan kedua buah hatinya itu.

"Apapun yang terjadi di hidupku, aku tetap punya 2 orang putri dan mereka adalah hal yang paling spesial di hidupku. Aku tak akan melawan siapapun untuk membuktikan betapa aku merindukan dan menyayangi anak-anakku," tulisnya dalam Bahasa Inggris.


REKOMENDASI
TRENDING