SELEBRITI

Aura Kasih Sebut Lokasi Eryck Amaral Ghaib, Ternyata Sekarang Berada di Sini

Jum'at, 18 Desember 2020 20:38

Aura Kasih dan Eryck Amaral © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ketika mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Aura Kasih menyatakan bahwa lokasi Eryck Amaral sedang tidak diketahui alias ghaib. Karena itu, pihak pengadilan akan memanggil Eryck lewat media massa.

Sebenarnya, lokasi Eryck tidak sangat rahasia. Ia sekarang sedang berada di Bangkok, Thailand dan sudah tinggal di Negeri Gajah Putih itu sejak beberapa bulan lalu.

 

1. Diumumkan di Instagram

Lokasi Eryck mudah diketahui karena setiap kali posting di Instagram, ia selalu menyertakan tag lokasi. Terbaru, per 1 Desember 2020 lalu, model asal Brazil itu masih di Bangkok.

Ia sudah cukup lama tinggal di sana dan sempat berencana pulang ke Indonesia. Namun tidak diketahui apa alasannya sehingga Eryck memutuskan tetap tinggal di Bangkok alih-alih kembali ke rumah dan menemui Aura Kasih.

 

2. Sidang Ditunda 4 Bulan Lagi

Karena alamat Eryck yang dinyatakan ghaib, pihak pengadilan pun menunda sidang cerai pasangan ini. Mereka akan mengumumkan pemanggilan Eryck di media massa terlebih dahulu dan proses sidang baru bisa dilakukan.

Kurang lebih 4 bulan waktu yang diberikan kepada Eryck untuk muncul di pengadilan. Namun jika dalam jangka waktu tersebut ia tidak muncul, maka sidang akan berlangsung tanpa kehadirannya.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING