SELEBRITI

Alamat Eryck Amaral Tak Diketahui, Sidang Perceraian Aura Kasih Akan Digelar 4 Bulan Lagi

Jum'at, 18 Desember 2020 11:48

Aura Kasih cerai ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral saat ini sudah berada di ujung tanduk. Dan belum lama ini, dikabarkan pula bahwa aktris 33 tahun itu sudah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya. 

Hal ini pun dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Ia mengatakan, berkas perkara gugatan cerai Aura Kasih sudah masuk pada tanggal 17 Desember 2020 kemarin. 

1. Alamat Gaib

Meskipun berkas perkaranya sudah masuk, namun pihak Pengadilan Agama belum bisa langsung mengadakan persidangan. Pasalnya, sampai saat ini alamat tempat tinggal Eryck Amaral masih belum diketahui. 

"Karena ini tergugat alamatnya gaib, berdasarkan PP nomer 9 tahun 75 pasal 27 bahwa untuk pemanggilan dilaksanakan melalui media masa, melalui ayat 3 juga disampaikan melalui Bupati atau Wali Kota," ujar Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020). 

2. Digelar 4 Bulan ke Depan

Taslimah menyebutkan, karena alamat atau tempat tinggal Eryck Amaral tak diketahui, persidangan kemungkinan akan digelar sekitar 4 bulan ke depan. Dan saat persidangan nanti, Eryck akan dipanggil lewat media massa. 

"Kalau proses untuk penyelesaian perkara gaib ini paling tidak selama 4 bulan, jadi kita tunggu saja 4 bulan ke depan sidang perdananya karena harus dipanggil melalui media masa," tutup Taslimah. 


REKOMENDASI
TRENDING