SELEBRITI

Gugat Cerai Eryck Amaral, Aura Kasih Tetap Jaga Hubungan Baik Sampai Perbolehkan Menginap di Rumah

Sabtu, 19 Desember 2020 13:28 Penulis: Gogor Subyakto

Aura Kasih - Eryck Amaral. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Langkah besar telah dibuat pasangan Aura Kasih dan Eryck Amaral. Setelah dua tahun membina biduk rumah tangga, mereka sepakat untuk berpisah dengan Aura sebagai penggugatnya.

Berbeda dari pasangan pada umumnya yang berpisah kemudian berseteru, Aura Kasih malah ingin membina hubungan baik dengan Eryck Amaral. Bahkan ia tidak mempermasalahkan mantan suami menginap di rumahnya apabila berada di Indonesia.

"Kita baik-baik aja. Aku masih sering video call sama Eryck, habis itu aku bilang: 'If you wanna come to Indonesia, boleh, boleh aja. Kabari. Kita tetap family'. Kalau mau stay di rumah juga nggak papa. Kita tuh keluarga. Kalau orang lain cerai banyak yang ribut, aku sama Eryck nggak ada ribut," ucap Aura lewat telewicara kepada awak media pada Jumat petang (18/12/2020).

1. Tahu Kebahagiaan Sendiri

Gugatan cerai yang diajukan Aura Kasih kepada Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tentunya sudah diketahui pihak keluarga. Mereka pun mendukung demi kebahagiaan sang anak.

"Keluarga aku (menyetujui) selama itu yang terbaik. Yang terpenting dari perceraian itu nggak boleh ribut. Nggak boleh saling menjelekkan. Karena yang tahu kebahagiaan kita ya kita sendiri. Nggak boleh ada paksaan dari luar. Jadi mereka bismillah aja lah. Begitu pun keluarganya Eryck," terang pemain film Arini ini.

2. Perbolehkan Bertemu Arabella

Membina hubungan baik dengan Eryck Amaral tentunya Aura Kasih lakukan demi Arabella. Karena bagaimana pun, sang anak harus tahu dirinya memiliki sosok ayah.

"Kalau aku pribadi Bella masih punya Ayah. Masih ada ayahnya walau fisiknya nggak pernah ketemu. Eryck nggak papa datang ke sini untuk ketemu Bella," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING