SELEBRITI

Kabar Gugat Cerai Eryck Amaral Karena Tak Pernah Diberi Nafkah, Begini Kata Aura Kasih

Sabtu, 19 Desember 2020 11:33

Aura Kasih © instagram.com/aurakasih

Kapanlagi.com - Penyanyi dan pemain film Aura Kasih menggugat cerai suaminya bernama Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Penyebab utama adalah keduanya sudah tidak bertemu selama sepuluh bulan.

Selain itu, Aura mengungkap ada beberapa faktor lain seperti kesibukan Eryck yang sedang meniti karir sebagai entertainer di Bangkok, juga posisinya sebagai warga negara asing. Namun berembus kabar bila selama menikah Eryck tak pernah menafkahi anak dan istrinya. Benarkah?

"Banyak banget pertanyaan: 'Apakah dari segi finansial?'. Jujur, sebagai seorang istri atau dia sebagai suami, kita harus saling support. Dan aku nggak pernah dari dulu ngobrolin masalah finansial sama dia. Kalau udah saling cinta, apapun kita bisa kerjain bareng-bareng," kata Aura Kasih lewat telewicara kepada awak media pada Jumat petang (18/12/2020).

 

1. Tidak Ada Orang Ketiga

Lebih lanjut, Aura Kasih juga mengatakan tidak ada orang ketiga di balik alasan dirinya menceraikan Eryck Amaral. Hubungan mereka baik-baik saja, namun karena tak pernah bisa bertemu itulah ia akhirnya memutuskan lebih baik berpisah.

"Nggak ada, nggak ada orang ketiga. Karena kita udah pisah sepuluh bulan dari bulan Maret. Masalahnya itu aja, dia nggak bisa pulang dan banyak hal juga. Dia juga lagi meniti karir itu. Jadi daripada aku terlalu berekspektasi ke dia banyak lalu kita ribut, jadi kita memutuskan pisah," urai pelantun tembang Long Distance ini.

 

2. Sudah Lama Membicarakan

Aura Kasih mengaku bila ia sudah cukup lama mempertimbangkan untuk berpisah dengan Eryck Amaral. Namun karena saat itu fokusnya terbelah dan lebih mengutamakan tumbuh kembang Arabella, ia berusaha mengesampingkannya.

"Sebenarnya udah lama ngomongin ini. Kita udah lama banget ngomongin ini. Cuma ya memang banyak faktor dan aku nggak fokus, saat itu aku lagi fokus urusin Bella. Setelah bisa ngobrol ya udah kita pisah aja," tutup pemilik nama lahir Shahiyani Febri Wiraatmadja ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING