SELEBRITI

Beredar Foto Kondisi Terakhir dr Ryan Thamrin, Asli atau Palsu?

Wulan Noviarina  |  Sabtu, 05 Agustus 2017 11:09

Beredar Foto Kondisi Terakhir dr Ryan Thamrin, Asli atau Palsu?

Kapanlagi.com - Sebuah foto tentang kondisi terakhir dr Ryan Thamrin sebelum meninggal dunia muncul di Instagram. Foto tersebut diunggah oleh beberapa akun, salah satu yang paling dipercaya adalah unggahan dr Yongki.

Dalam foto yang diunggah oleh akun bernama @dr_yongki tersebut nampak sosok yang disebut sebagai Ryan sangat kurus. Benar-benar berbeda dengan Ryan yang selama ini dikenal oleh masyarakat luas.

Namun sosok yang ada di dalam foto tersebut memiliki beberapa kemiripan dengan Ryan. Salah satunya adalah model rambut dan juga bentuk bibir dan caranya senyum.

Apakah foto ini asli? Apakah akun ini asli? Tunggu kabar selanjutnya di KapanLagi.comŽ Šinstagram/dr_yongkiApakah foto ini asli? Apakah akun ini asli? Tunggu kabar selanjutnya di KapanLagi.comŽ Šinstagram/dr_yongki


Hanya saja, keaslian foto ini masih menjadi misteri. Apakah benar ini sosok Ryan sebelum meninggal dunia, ataukah foto orang lain yang disebut sebagai sang dokter.

Sementara itu dr Yongki yang mempublikasikan foto ini dikenal sebagai alumni AFI tahun 2005. Akan tetapi ada dua akun dr Yongki, satu @dr_yongki dan satunya lagi @dr_yongki_afi2005.

Mana akun yang asli? Hingga berita ini diturunkan KapanLagi.comŽ masih berusaha menghubungi dr Yongki untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Baik tentang akun miliknya, maupun keaslian foto yang beredar di akun @dr_yongki.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia, Selamat Jalan Dr OZ Indonesia

Saat Syuting 'DR OZ', Tak Ada Tanda Ryan Thamrin Sedang Sakit

Nampak Kurus Sebelum Meninggal, Ryan Thamrin Ternyata Sedang Diet

Kabar Duka, dr Ryan Thamrin 'DR OZ Indonesia' Meninggal Dunia

Kerennya Ryan Thamrin, Dokter Ganteng Pujaan Para Wanita

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Sebelum dikenal sebagai host DR OZ Indonesia, dr. Ryan Thamrin pernah memenangi pageant Abang None Jakarta Timur 2003 dan menjadi model majalah Aneka Yess.
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -