Nampak Kurus Sebelum Meninggal, Ryan Thamrin Ternyata Sedang Diet

Jum'at, 04 Agustus 2017 10:15 Penulis: Wulan Noviarina
Nampak Kurus Sebelum Meninggal, Ryan Thamrin Ternyata Sedang Diet Ryan Thamrin ŠKapanLagi.comŽ

Kapanlagi.com - Sebelum meninggal dunia, dr Ryan Thamrin terlihat sangat kurus tidak seperti biasa. Ternyata dr Ryan memang sedang menjalani diet dan itu dibenarkan oleh Vivid Argarini, mantan Pemred majalah Aneka.

"dr Ryan Thamrin itu memang lagi diet abis. Aku udah sarankan jangan terlalu diet banget, jaga badan. Karena aku liatnya kurus banget gak kayak dulu," ujar Vivid

Sebelum Ryan diberitakan meninggal dunia, Vivid sempat janjian dengan dokter tampan itu. Namun kala itu Ryan meminta kepada Vivid untuk menghubungi manajernya terlebih dahulu.

"Aku emang janjian sama dr Ryan buat ketemuan untuk roadshow. Trus dia bilang hubungi managemen aku Vid, biar diatur jadwalnya. Semenjak itu dr Ryan hilang kontak ama aku. Nggak ada kabar," kisah Vivid.

Untuk berita meninggalnya Ryan, Vivid mengaku dapat kabar dari Eno, mantan wartawan Aneka. Namun ia juga belum tahu apa penyebab meninggalnya Ryan yang sangat mengejutkan.

Ryan dimakamkan siang ini Šinstagram/reisabrotoasmoroRyan dimakamkan siang ini Šinstagram/reisabrotoasmoro


Dari akun dr Reisa Kartikasari yang tak lain adalah teman sesama host DR OZ Indonesia, dr Ryan Thamrin akan dimakamkan siang ini setelah salat Jumat. Selamat jalan dr Ryan.

(kpl/bus/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING