SELEBRITI

Beredar Gambar Syuting Diduga Sinetron 'DILAN', Pidi Baiq Bingung

Jum'at, 26 April 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

DILAN © maxpictures

Kapanlagi.com - Kesuksesan film DILAN 1990 dan DILAN 1991 menjadi sebuah catatan baru bagi dunia film Indonesia. Saking suksesnya, film yang diangkat dari novel karangan Pidi Baiq ini pun disebut-sebut bakal jadi sinetron.

Tampaknya kabar tersebut bukan sebuah rumor belaka. Karena baru-baru ini akun bernama @mhaydaryaafi mengunggah foto kala dirinya syuting untuk sinetron dan ia memberi judul DILAN pada postingannya. Dari foto yang ia sebarkan, tampaknya cowok imut ini yang memerankan karakter Dilan versi serial.

Kabar bahwa DILAN akan benar-benar dijadikan sinetron yang tayang di televisi pun semakin santer beredar. Namun ternyata kabar ini baru didengar oleh Pidi Baiq, pengarang novel DILAN sekaligus sutradara kedua filmnya.

1. Pidi Baiq Tak Tahu

Penulis dan musisi yang akrab disapa dengan nama Ayah Pidi ini mengaku tak tahu jika DILAN jadi sinetron. Pria yang sehari-harinya tinggal di Bandung ini pun menyebut produser Max Pictures pun tak tahu soal hal ini.

"Heran. Kalo bener ada pihak tertentu yang melakukan kegiatan syuting "Dilan" entah itu untuk TV series atau katanya untuk iklan, kok saya dan pak Odi Max Pictures, gak tau ya? Harusnya kan izin dulu," ujar Pidi di laman Insta Storynya.

2. Belum Ada Tanggapan Dari Pembuat Klip

Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari pihak pembuat klip dengan tema DILAN yang scene-nya amat mirip dengan versi film tersebut. KapanLagi.com pun masih berusaha mendapatkan konfirmasi dari pihak Pidi, Max Pictures dan rumah produksi yang membuat sinetron atau klip DILAN.

Sementara itu, akun @mhaidaryaafi yang mengunggah foto proses syuting ini sekarang mengunci akunnya. Hanya mereka yang sudah follow yang bisa mengakses akun Wakil Abang II Kota Bekasi 2018 ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING