FILM INDONESIA

Soal Cewek Jual Jasa Temani Nonton Film 'DILAN 1991', Andovi Da Lopez: Jenius

Selasa, 12 Maret 2019 21:00 Penulis: Rahmi Safitri

Andovi Da Lopez © KapanLagi.com®/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Apa film Indonesia paling hits saat ini? Jawabannya sudah pasti DILAN 1991 yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla serta diangkat dari novel populer karya Pidi Baiq. Sampai berita ini ditulis, DILAN 1991 sudah ditonton lebih dari 4 juta orang.

Buat pecinta film, yang penasaran kenapa bisa booming, atau yang merasa anak hits, pastinya nggak mau dong ketinggalan nonton DILAN. Tapi masalahnya ada beberapa orang yang nggak punya teman buat nonton dan malas kalau sendirian. Menangkap fenomena ini, seorang wanita cantik di Facebook mendadak jadi viral gara-gara dia menawarkan jasa menemani nonton DILAN 1991.

"OPEN JASA TEMENIN NONTON DILAN -NONTON DOANG 50K -NONTON PLUS MAKAN 200K -NONTON,MAKAN,BELANJA 750K. Harga belum termasuk GANDENGAN TANGAN. Thankyou," tulis seorang wanita pemilik nama Guin Fleur pada 1 Maret 2019.

1. Belum Pernah Lihat

Viralnya wanita yang menawarkan jasa menemani nonton DILAN 1991, ini rupanya juga diketahui oleh salah satu pemeran film tersebut, Andovi Da Lopez. Buat yang belum tahu, Andovi memerankan karakter Mas Herdy di DILAN 1991.

"Tanggapan gue, manusia zaman sekarang itu pintar. Sebenernya ini unik sih, I never seen this before, jadi dia buka jasa untuk nonton bareng dia. Kepada, lu lumayan thinking outside the box. Semoga cowok-cowok jomblo cari cewek sendiri buat, nggak usah mengharapkan banget. Zaman sekarang bisnis unik," kata Andovi saat ditemui di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

2. Jenius?

Sayangnya banyak yang menganggap tawaran untuk menemani DILAN 1991 itu negatif. Lalu pendapat Andovi sendiri soal ini apa ya? Apakah dia menyayangkan?

"Gue nggak tahu, soalnya dia nggak membajak film, dia nggak upload ulang film ke YouTube atau Instagram, dia nggak spoiler, dia mengajak bisnis nemenin orang nonton bareng DILAN. Itu antara jenius dan apa yang terjadi di dunia ini," pungkasnya.

Kalau menurut KLovers gimana?


REKOMENDASI
TRENDING