Beredar Kabar Teuku Wisnu Hendak Poligami, Mertuanya Berikan Jawaban

Selasa, 12 September 2017 17:12 Penulis: Ahmat Effendi
Beredar Kabar Teuku Wisnu Hendak Poligami, Mertuanya Berikan Jawaban Keluarga Teuku Wisnu ©instagram.com/shireensungkar

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir netizen banyak membahas isu terkait Teuku Wisnu yang menyatakan bahwa pria tersebut hendak melakukan poligami. Ketika dikonfirmasi kepada pihak keluarga, kabar tersebut dibantah dan dinyatakan tidak benar. 

Kabar ini rupanya berawal dari isu poligami dari penyanyi Opick, ada awak media yang kemudian bertanya kepada Teuku Wisnu terkait poligami. Namun pemberitaan berkembang dan jawaban Teuku Wisnu diartikan dengan kurang tepat.

"Sebenarnya sudah dijawab di acara televisi. Wisnu bilang: 'Demi Allah saya tidak berpoligami. Istri saya cuma satu walau mereka tidak menentang orang yang mau berpoligami karena aturan itu sudah ada di Al Quran'. Jadi hanya orang iseng saja yang membolak-balikkan omongan Wisnu. Alhamdulilah kalau ada orang yang fitnah amal ibadah mantuku bertambah, juga untuk Shireen," ujar Fanny Bauty saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/09).

Fanny Bauty bantah menantunya hendak melakukan poligami. ©KapanLagi.comFanny Bauty bantah menantunya hendak melakukan poligami. ©KapanLagi.com

Teuku Wisnu memang bukan seorang yang menolak apalagi menghujat poligami karena memang ada dasarnya dalam agama. Kini ketika isu pria tersebut berniat memiliki istri lebih dari satu berkembang, mertuanya menanggapi dengan santai. "Jadi ketawa, sumpah, kenapa serius amat," ujarnya. 

Hubungan pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun tidak lantas goyah ketika isu tersebut muncul. Namun imbas kabar tak benar tersebut berakibat buruk kepada keluarga terutama ibunda Teuku Wisnu yang tidak dalam kondisi sehat.

"Ya itu lah, karena memang nggak ada poligami jadi mereka (Wisnu dan Shireen) cuek. Cuma aku kasian sama Mamanya Wisnu kan kena darah tinggi dan sudah lama lumpuh, jadi banyak yang nanya ke dia apa bener anaknya poligami? Nah, dia langsung naik gula dan darah tingginya karena capek kasih penjelasan ke teman atau ke keluarga jauh yang baca atau nonton berita hoax itu. Tapi setelah Wisnu ucapkan demi Allah, baru Mamanya Wisnu lega, begitu pula dengan aku," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING